Lorenzo Pirola: Saya Belum Mencapai Apa-apa dan Harus Tetap Membumi

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 17 Okt 2020, 14:30 WIB
Lorenzo Pirola

Lorenzo Pirola/ Nerazzurriale

Berita Liga Italia: Cukup sukses di usia muda, pemain Inter Milan, Lorenzo Pirola sadar jika dirinya masih belum mencapai apa-apa dan harus tetap membumi.

Pemain muda Inter Milan, Lorenzo Pirola sadar jika dirinya belum mencapai apa-apa dan harus tetap membumi, meskipun saat ini dirinya mendapat kontrak profesional pertamanya bersama Inter, dan sedang menjalani masa pinjaman bersama klub Serie B Monza.

“Itu merupakan momen yang mengasyikkan karena penting dalam jalur pertumbuhan saya, tetapi saya tahu betul bahwa saya belum melakukan apapun, dan penting untuk selalu menjaga kaki saya tetap rendah diri,” ujar Pirola kepada La Gazzetta dello Sport.

“Conte membuat saya merasa jadi bagian dari tim, meski jadi pemain termuda di sana. Saya selalu merasakan percaya diri dan saya senang saat dia mengulangi pujiannya atas penampilan saya di lapangan saat sesi konferensi pers,”

Pirola kemudian bicara tentang sosok yang menginspirasinya. Kepada media yang berbasis di Milan tersebut, Pirola menyebut beberapa nama penting untuknya, diantaranya mantan bek Inter, Samuel, bek Real Madrid, Sergio Ramos dan bek Inter, Stefan de Vrij dan Milan Skriniar.

“Tim pemenang treble Inter, saya tergila-gila pada Samuel, tetapi saya tumbuh besar mempelajari Sergio Ramos dan kemudian sesi pelatihan dengan nasihat de Vrij dan Skriniar sangat memperkaya kemampuan saya,”

“Saya dipanggil untuk tampil di timnas U-20. Setelah para pemain U-21 kembali ke rumah karena kasus positif COVID-19. Itu merupakan debut yang agak mengejutkan, tapi itu akan jadi debut yang saya ingat sepanjang hidup.” pungkasnya.

Artikel Tag: Lorenzo Pirola, Inter Milan

1133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini