Lorenzo Pellegrini Tawarkan Diri Gabung Inter atau AC Milan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 25 Feb 2020, 20:15 WIB
Lorenzo Pellegrini Tawarkan Diri Gabung Inter atau AC Milan

Lorenzo Pellegrini/fedenerazzurra.net

Berita Liga Italia: Bersiap keluar dari Olimpico, agen Lorenzo Pellegrini tawarkan jasa kliennya pada Inter Milan dan AC Milan. Klausul rilisnya hanya 30 juta Euro.

Menurut FCInterNews.it, agen dari pihak Lorenzo Pellegrini sudah melakukan kontak dengan pihak Inter Milan dan AC Milan. Pemain AS Roma tersebut dilaporkan siap untuk membela salah satu dari klub raksasa di Kota Milan tersebut.

Pellegrini yang sudah membela AS Roma sejak tahun 2017, sebenarnya masih punya ikatan kontrak dengan Il Lupi hingga Juni 2022 mendatang. Tidak hanya itu, AS Roma pun sudah menyodorkan perpanjangan kontrak baru berdurasi 2 musim.

Namun gelandang tim nasional Italia tersebut ingin pihak Giallorossi meningkatkan nilai kontrak dan gajinya, dari nilai yang sebelumnya sudah ditawarkan.

Pemain 23 tahun tersebut memiliki klausul rilis sebesar 30 juta Euro, dan bisa dibayarkan dalam dua kali cicilan. Jelas harga ini sangat murah untuk sekelas gelandang muda berbakat yang sudah mencetak 1 gol dan 8 assist tersebut.

Namun khusus untuk Inter Milan, saat ini Marotta dkk masih fokus mengejar pemain bidikan utama, yakni Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio yang dibanderol dengan harga 150 juta Euro.

Tetapi Pellegrini jelas tidak dapat dikesampingkan. Pasalnya, usia Pellegrini yang masih sangat muda, dan dia merupakan pemain asli Italia, merupakan salah satu daya tarik tersendiri bagi Conte. Tidak hanya itu, harganya pun jauh lebih murah ketimbang pemain yang ditargetkan.

Artikel Tag: Inter Milan, AC Milan, Lorenzo Pellegrini

6706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini