Lorenzo Pellegrini Mengaku Terkejut Dengan Gaya Melatih De Rossi

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Mar 2024, 09:30 WIB
Lorenzo Pellegrini

Lorenzo Pellegrini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini menilai jika giallorossi terus berkembang ke arah yang lebih positif sejak ditangani oleh pelatih Daniele De Rossi.

Sepertinya tidak ada yang bisa menghentikan Giallorossi saat ini, saat mereka meraih kemenangan keenam dari tujuh pertandingan Serie A sejak Daniele De Rossi mengambil alih posisi pelatih dari Jose Mourinho.

Mereka tampil dominan 4-1 di U-Power Stadium, saat mengalahkan AC Monza 4-1 dengan gol-gol dari Pellegrini, Romelu Lukaku, tendangan bebas Paulo Dybala yang luar biasa, dan tendangan penalti Leandro Paredes.

"Ini adalah pertandingan yang sulit dengan banyak bahaya tersembunyi, kami menghormati Monza dan cara mereka bermain, namun kami melakukan apa yang diminta oleh pelatih.” ujar Pellegrini kepada DAZN.

“Saya akan mengatakan bahwa perkembangan kami terus berlanjut secara positif. Kami juga bekerja setiap hari untuk menciptakan kesatuan, karena itu sangat penting.”

“Ketika Anda kehabisan energi, Anda akan menemukan sedikit tambahan untuk mengorbankan diri demi rekan setim karena Anda menyukainya dan ingin membantu. Kami senang, kami memenangkan laga yang hebat dan ingin terus seperti ini."

"Saya selalu berharap dia akan menjadi pelatih hebat. Memikirkannya adalah satu hal dan mempraktikkannya adalah hal yang berbeda, dan ia mengejutkan saya dengan caranya fokus pada setiap detail dalam latihan.”

“Kami bekerja keras, kami bekerja cerdas dan hasilnya mulai terlihat. Namun, kami juga tahu bahwa kami belum mencapai apa-apa. Jika ini adalah permulaan, maka kami hanya bisa bermimpi tentang apa yang bisa dilakukan AS Roma, terutama mentalitas."

Artikel Tag: Lorenzo Pellegrini, AS Roma, Daniele De Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lorenzo-pellegrini-mengaku-terkejut-dengan-gaya-melatih-de-rossi
214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini