Lorenzo Pellegrini Cedera, Timnas Italia Panggil Gaetano Castrovilli

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 11 Jun 2021, 14:42 WIB
Gaetano Castrovilli resmi menggantikan tempat Lorenzo Pellegrini di Timnas Italia pada gelaran Euro 2020 tahun ini / via FIGC

Gaetano Castrovilli resmi menggantikan tempat Lorenzo Pellegrini di Timnas Italia pada gelaran Euro 2020 tahun ini / via FIGC

Berita Euro 2020: Kurang dari 24 jam sebelum laga pembuka Euro 2020 melawan Turki, Timnas Italia harus kehilangan Lorenzo Pellegrini akibat cedera. Tempat gelandang AS Roma itu akhirnya digantikan oleh pemain milik Fiorentina yaitu Gaetano Castrovilli.

Pada hari Kamis (10/6) waktu Italia, tim dokter Azzurri mengumumkan jika Lorenzo Pellegrini mengalami cedera otot paha usai berlatih bersama rekan-rekan setimnya.

Cedera yang dialami oleh Pellegrini ternyata lumayan parah dan alhasil ia pun harus cabut dari pemusatan latihan Timnas Italia. Tempatnya di skuat Azzurri pun kemudian digantikan oleh Gaetano Castrovilli.

Pellegrini begitu kecewa dengan cedera yang dialaminya ini dan menumpahkan kekecewaan yang ia rasakan melalui media sosial.

"Sayang sekali, cedera paha ini memupuskan harapan saya untuk bermain di Euro," tulis Pellegrini di akun Instagram miliknya.

"Yang saya rasakan saat ini adalah kekecewaan dan juga rasa pahit. Meski begitu ini juga menjadi momen bagi kita semua untuk bersatu karena tim (Italia) saat ini diisi oleh sekelompok pemain yang fantastis."

"Saya yakin mereka semua akan memberikan segalanya dari mulai awal turnamen hingga akhir."

"Saya percaya itu. Ayo teman-teman, maju terus Italia!" tutupnya.

Pengganti Pellegrini yaitu Castrovilli, mau tak mau harus membatalkan masa liburan musim panasnya berkat penunjukan dari pelatih Roberto Mancini.

Gelandang Fiorentina itu bahkan sebenarnya sudah berencana terbang ke Seychelles, Afrika Timur untuk berlibur bersama kekasihnya pada akhir pekan esok.

Namun gara-gara pemanggilan ini, ia mau tak mau harus membatalkan rencananya tersebut dan langsung berkumpul dengan rekan sejawatnya di kota Roma jelang laga kontra Turki dini hari esok (12/6).

Artikel Tag: Lorenzo Pellegrini, Timnas Italia, Gaetano Castrovilli, Euro 2020

887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini