Lorenzo Insigne Tergoda untuk Gabung Manchester United atau Inter Milan?

Penulis: Rei Darius
Rabu 13 Okt 2021, 08:00 WIB
Lorenzo Insigne digoda Manchester United dan Inter Milan.

Lorenzo Insigne bisa gabung Manchester United atau Inter Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Seiring dengan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Napoli yang lambat, Lorenzo Insigne kabarnya mulai tertarik dengan godaan Manchester United dan Inter Milan.

Sang penyerang sayap berusia 30 tahun sudah menghabiskan hampir seluruh kariernya untuk I Partenopei, namun kontraknya akan segera berakhir pada musim panas tahun depan, dan menurut La Gazzetta dello Sport, tak ada kemajuan dalam negosiasi hingga kini.

Napoli berharap agar sang kapten bersedia untuk memangkas gajinya di tengah kesulitan finansial klub, selagi Insigne malah meminta kenaikan upah.

Agen yang mewakili Lorenzo Insigne, Vincenzo Pisacane, dikabarkan sudah menjumpai Presiden Aurelio De Laurentiis pada beberapa pekan lalu, namun gagal untuk menemukan kesepakatan.

De Laurentiis telah menolak untuk menemui Pisacane di sepanjang musim panas, mendelegasikan tugas ini kepada para direktur, yaitu Cristiano Giuntoli dan Andrea Chiavelli.

Beberapa klub telah dikaitkan dengan sang juara Piala Eropa 2020 bersama timnas Italia tersebut, dan Inter Milan dikabarkan tertarik untuk menggaetnya, asalkan dengan status bebas transfer.

Gazzetta mengklaim bahwa Nerazzurri bersedia untuk membayar gaji sesuai dengan permintaan eks penyerang Pescara tersebut, yaitu senilai 7 juta euro per musim, sudah termasuk bonus.

Manchester United menjadi opsi lain, dan Insigne bisa tergoda untuk mencicipi pengalaman bermain di luar Italia sebelum gantung sepatu.

Pada musim ini, Insigne sudah berkontribusi dengan menciptakan dua gol dan tiga assist dari tujuh laga pertama di Serie A musim ini, dengan Napoli duduk di puncak klasemen usai menyapu bersih kemenangan dalam ketujuh laga tersebut.

Artikel Tag: Lorenzo Insigne, Napoli, Inter Milan, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lorenzo-insigne-tergoda-untuk-gabung-manchester-united-atau-inter-milan
7930  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini