Lorenzo Insigne Masuk Skuat Napoli untuk Laga Kontra Barcelona

Penulis: Rei Darius
Jumat 07 Agu 2020, 22:30 WIB
Lorenzo Insigne Masuk Skuat Napoli untuk Laga Kontra Barcelona

Lorenzo Insigne masuk skuat Napoli untuk laga kontra Barcelona (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Ada nama Lorenzo Insigne ketika Napoli mengumumkan skuat yang diboyong ke Spanyol untuk laga tandang kontra Barcelona di Camp Nou pada Minggu (9/8) dini hari WIB.

I Partenopei sempat cemas tidak bisa diperkuat oleh Insigne setelah sang kapten meninggalkan lapangan Stadio San Paolo dengan mengerang kesakitan, ketika mereka menang dengan skor 3-1 atas Lazio pada pertandingan penutup Serie A pekan lalu.

Diagnosa awal mencatat bahwa Insigne tidak mengalami masalah cedera yang serius, namun ditemukan memar antara tendon dan tulang selangka yang membuatnya kesakitan.

Kondisi sang penyerang tim nasional Italia tersebut kemudian makin baik, sebagaimana yang diwartakan oleh Corriere dello Sport pada hari Kamis (6/8) kemarin, meskipun belum diketahui apakah pelatih Gennaro Gattuso akan mempertaruhkan kondisinya dengan memainkannya sebagai starter pada laga ini.

Kejutan lain yang muncul dalam daftar pemain yang dipanggil Gattuso adalah keberadaan Nikola Maksimovic, yang tadinya diharapkan absen karena cedera, namun jelas Kostas Manolas siap tampil bersama Kalidou Koulibaly di jantung pertahanan.

Pertemuan pertama antara Napoli dan Barcelona yang terselenggara di Stadio San Paolo pada bulan Februari lalu berakhir dengan skor imbang 1-1, setelah gol gemilang dari Dries Mertens disamakan oleh Antoine Griezmann.

Kedua tim sama-sama memiliki kans yang terbilang hampir sama untuk lolos ke perempat final, namun Napoli akan diwajibkan untuk mencetak setidaknya satu gol untuk menjaga peluang lolos, sebab hasil akhir 0-0 akan mengirim Barca lolos.

Artikel Tag: Lorenzo Insigne, Napoli, Barcelona, liga champions

435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini