Lorenzo Insigne Alami Cedera Usai Napoli Taklukkan Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 12 Sep 2021, 17:45 WIB
Kondisi Lorenzo Insigne dicemaskan usai laga kontra Juventus.

Lorenzo Insigne mengalami cedera pada laga kontra Juventus (Image: SSC Napoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Napoli dibuat cemas oleh kondisi Lorenzo Insigne, setelah sang kapten ditarik keluar di tengah pertandingan kontra Juventus pada Sabtu (11/9) malam kemarin.

Sang penyerang bertubuh mungil menyebabkan Matteo Politano sukses mencetak gol penyeimbang, ketika tembakannya ke pojok atas gawang gagal diselamatkan oleh Wojciech Szczesny dengan sempurna.

Namun ia tidak mampu menyelesaikan laga dan harus ditarik keluar pada saat pertandingan memasuki menit ke-73 di Stadio Diego Armando Maradona.

Insigne menepi dan merasakan kesakitan di area di atas lutut kaki kanannya, sebelum akhirnya mampu berdiri dan berjalan ke bangku cadangan.

Sang pemain tim nasional Italia langsung diperban namun masih belum diketahui apakah masalahnya ada di bagian lutut atau otot tepat di atasnya.

Ketiadaannya akan sangat merugikan bagi pelatih Luciano Spalletti, yang akan membuka petualangannya di Liga Europa pada musim ini dengan menghadapi Leicester City di King Power Stadium pada Jumat (17/9) dini hari WIB.

Pertandingan kontra Juventus sendiri menjadi kesempatan yang spesial bagi Lorenzo Insigne, karena itu merupakan penampilan ke-400-nya di ajang resmi untuk Napoli.

Dia merupakan pemain keempat yang mampu mencapai catatan penampilan sebanyak itu, setelah Antonio Juliano dengan catatan 505 penampilan, Giuseppe Bruscolotti dengan torehan 511 pertandingan, dan legenda asal Slovakia, Marek Hamsik, dengan catatan terbanyak pada 520 pertandingan.

Artikel Tag: Lorenzo Insigne, Napoli, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lorenzo-insigne-alami-cedera-usai-napoli-taklukkan-juventus
632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini