Lorenzo Colombo Mengira Dikerjai Saat Ditunjuk Jadi Starter AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 02 Jul 2021, 21:35 WIB
Lorenzo Colombo

Lorenzo Colombo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lorenzo Colombo mengaku bahwa ia mengira sedang dikerjai saat mengetahui akan menjadi starter dalam pertandingan kualifikasi Liga Europa AC Milan melawan Bodo/Glimt.

Rossoneri bertemu Bodo/Glimt pada babak ketiga kualifikasi Liga Europa pada awal musim 2020-21 tepatnya 25 September 2020 kemarin. Raksasa Serie A tersebut menghadapi laga yang sangat sengit dengan Jens Petter Hauge yang kini menjadi pemain mereka menarik perhatian klub setelah tampil luar biasa dalam duel tersebut. Pasukan Stefano Pioli pun memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

Kendati demikian, saat berbicara kepada Sky Sports dalam kolom The Youth of Italy, Colombo yang kini menjalani masa pinjaman bersama klub Serie B Cremonese secara khusus menyinggung pertandingan tersebut.

Bintang muda Italia tersebut mengenang bagaimana Zlatan Ibrahimovic dinyatakan positif COVID-19 sesaan sebelum pertandingan dan ia harus mengambilalih tanggung jawab untuk mengisi lubang yang ditinggalkan striker veteran tersebut di skuat raksasa Serie A.

"Sebelum bermain melawan Bodo Glimt, pada pagi harinya kami berada di Milan, kami berlatih bola-bola mati. Dokter datang dan mengabarkan bahwa Ibrahimovic positif," ujarnya.

"Saya pikir itu lelucon, semua orang tertawa dan bergurau, tetapi itu adalah kenyatakan. Pelatih menatap saya dan mengatakan 'Ini giliranmu'. Pastinya ada sedikit emosi, malamnya kami memasuki lapangan, saya mencetak gol, kami menang tiga lawan dua, saya puas dan bahagia. Kami melewati putaran tersebut dan saya tentunya sangat puas. Banyak hal, pengalaman besar, dan kepuasan yang luar biasa."

Artikel Tag: Colombo, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lorenzo-colombo-mengira-dikerjai-saat-ditunjuk-jadi-starter-ac-milan
10682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini