Lorenzo Colombo Berpeluang Besar Jadi Pelapis Olivier Giroud

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 02 Jul 2023, 19:00 WIB
Lorenzo Colombo

Lorenzo Colombo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan akan segera putuskan masa depan Lorenzo Colombo dan pastikan akan menjual Marco Brescianini. Colombo berpotensi jadi pelapis Olivier Giroud.

Laporan terbaru dari Corriere dello Sport, melaporkan tentang masa depan Lorenzo Colombo yang baru saja kembali dari masa peminjamannya bersama Lecce, dimana dia berhasil mencetak enam gol dan dua assist dari 34 penampilan.

Saat ini pemain jebolan Milan Primavera tersebut jadi incaran Genoa asuhan Alberto Gilardino, yang juga mantan penyerang Rossoneri yang membawa Il Grifone kembali ke Serie A setelah hanya satu tahun bermain di Serie B.

Namun Stefano Pioli belum ingin melepasnya. Pioli masih ingin mengevaluasinya terlebih dahulu selama masa pramusim, dan akan melihat apakah dia bisa langsung diintegrasikan ke dalam tim utama atau harus dipinjamkan lagi.

Meskipun begitu, Colombo dinilai sudah siap untuk bermain di tim utama Milan, terlebih saat ini rossoneri cukup kesulitan untuk mendatangkan striker pelapis untuk Olivier Giroud, sekaligus untuk menggantikan posisi Divock Origi.

Sementara untuk Marco Brescianini, dia kemungkinan besar akan merapat ke Frosinone. Ada pertemuan kemarin pagi antara manajemen Rossoneri dan direktur olahraga Guido Angelozzi, dimana pertemuan tersebut berlangsung positif.

Sang gelandang, yang kontraknya dengan AC Milan akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang, akan pergi dengan status permanen. Milan akan mendapatkan keuntungan sebesar 50% dari hasil penjualannya kembali di masa depan.

Artikel Tag: Lorenzo Colombo, Marco Brescianini, AC Milan, Olivier Giroud

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lorenzo-colombo-berpeluang-besar-jadi-pelapis-olivier-giroud
1042  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini