banner babe

Loptegui Keluhkan Badai Cedera Real Madrid Jelang Hadapi Deportivo Alaves

Penulis: Rei Darius
Jumat 05 Okt 2018, 20:45 WIB
Loptegui Keluhkan Badai Cedera Real Madrid Jelang Hadapi Deportivo Alaves

Lopetegui keluhkan masalah cedera Real Madrid (Image: Zimbio)

Berita Liga Spanyol: Julen Lopetegui menyuarakan kerisauannya akan opsi pemain yang menipis seiring dengan badai cedera yang menimpa para pemain kunci Real Madrid jelang laga kontra Deportivo Alaves.

Setelah ditunjuk sebagai suksesor Zinedine Zidane, Lopetegui melalui awal musim yang sulit dengan hanya kehilangan dua poin dari enam pertandingan pembuka di La Liga dan Liga Champions.

Namun Los Blancos dipermalukan dengan skor 3-0 oleh Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan pada tanggal 26 September lalu yang kemudian diikuti dengan hasil imbang 0-0 kontra Atletico Madrid dan kekalahan mengejutkan dengan skor 1-0 ketika bertandang ke CSKA Moskow.

Tekanan kini membebani Lopetegui dan kian menanjak seiring dengan badai cedera yang terus mendera skuatnya, dengan Dani Carvajal, yang sebenarnya baru pulih dari cedera betis selama beberapa pekan, kembali masuk ruang pesakitan pada hari Kamis (4/10) kemarin.

"Kami memiliki sejumlah kemunduran dan masalah cedera," ucap Lopetegui kepada para reporter di konferensi pers hari Jumat (5/10) ini. "Dan (Gareth) Bale, sebagai contoh, mengalami kesakitan (kontra Atletico). Hal semacam ini biasa Anda lihat dengan banyaknya pertandingan yang dimainkan. Kini kami harus mengatasinya. Itu lebih mudah jika ada skuat lengkap saat ini."

Sebagai tambahan, Real Madrid juga belum pernah mencetak gol di tiga pertandingan beruntun yang terjadi pertama kalinya sejak tahun 2007 lalu.

Artikel Tag: Julen Lopetegui, Real Madrid, La Liga, Deportivo Alaves

628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini