banner babe

Lopetegui Pastikan Bale Kembali Perkuat Real Madrid Saat Hadapi Alaves

Penulis: Rei Darius
Jumat 05 Okt 2018, 21:58 WIB
Lopetegui Pastikan Bale Kembali Perkuat Real Madrid Saat Hadapi Alaves

Bale akan kembali perkuat Real Madrid (Image: Zimbio)

Berita Liga Spanyol: Julen Lopetegui memperkirakan Gareth Bale untuk kembali memperkuat Real Madrid ketika menghadapi Deportivo Alaves di lanjutan La Liga hari Sabtu (6/10) esok, di tengah badai cedera yang mendera skuatnya.

Los Blancos didera badai cedera dengan yang teranyar Dani Carvajal mengalami masalah lagi pada sesi latihan hari Kamis (4/10) kemarin meski baru pulih dan dimainkan pada kekalahan dari CSKA Moskow di Liga Champions hari Selasa (2/10) lalu.

Marcelo dan Isco juga mengalami masalahnya masing-masing dan Bale ditarik keluar pada jeda turun minum di laga kontra Atletico Madrid pekan lalu, meski sempat absen di Moskow, namun Lopetegui menjamin bahwa sang pemain timnas Wales sudah bisa kembali untuk laga esok malam waktu setempat.

"Dia (Bale) merupakan pemain kunci seorang pemain penting. Beruntungnya, dia sudah berlatih dengan baik," ucap Lopetegui kepada para reporter di konferensi pers hari Jumat (5/10) ini. "Dia merasakan sakit yang menusuk dan lebih baik baginya untuk berhenti, itu tidak memburuk. Itulah sebabnya dia ditarik keluar pada laga kontra Atletico dan kini dia siap dimainkan lagi."

Klub ibukota Spanyol ini sudah tidak pernah meraih kemenangan sejak dua pekan lalu, setelah mengalahkan skor 1-0 atas Espanyol di Santiago Bernabeu, dengan Sevilla mempermalukan mereka di Ramon Sanchez Pizjuan dengan skor 3-0, diikuti hasil imbang tanpa gol di El Derbi Madrileno dan kekalahan mengejutkan dengan skor 1-0 dari CSKA Moskow di Liga Champions.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, La Liga, Deportivo Alaves, Julen Lopetegui

755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini