Lopetegui Hanya Fokus pada Sevilla, Bukan Messi

Penulis: Rei Darius
Minggu 06 Okt 2019, 18:15 WIB
Lopetegui Hanya Fokus pada Sevilla, Bukan Messi

Julen Lopetegui tidak fokus kepada Lionel Messi (Image: Sevilla)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, mengaku tidak peduli mengenai status kebugaran Lionel Messi jelang menyambangi Camp Nou untuk menghadapi Barcelona pada lanjutan La Liga hari Minggu (6/10) malam ini waktu setempat.

Terakhir kali Lopetegui mengunjungi Camp Nou, itu berakhir dengan kekalahan 1-5 yang berujung pemecatannya dari kursi kepelatihan Real Madrid, namun mantan pelatih tim nasional Spanyol ini menyatakan dengan bersikeras bahwa ia tak memikirkan tentang balas dendam.

Performa Barca dan kondisi Messi yang masih sama-sama inkonsisten, bisa menjadi kesempatan bagi Lopetegui untuk mencuri setidaknya satu poin dari kunjungannya ke Catalan, namun sang entrenador menyatakan dengan bersikeras bahwa dirinya fokus untuk tim besutannya bukan tim lawan.

"Satu-satunya motivasi yang saya miliki adalah untuk memainkan pertandingan dengan bagus bersama Sevilla, tidak lebih," jelas Lopetegui dalam konferensi pers.

"Saya mengharapkan Barcelona dengan versi terbaik, mereka akan bermain bermodalkan penampilan yang sangat bagus dalam dua pertandingan terakhir. Mereka sedang dalam performa bagus dan kami yakin akan menghadapi tim hebat, tidak ada cara lain untuk melihatnya.

"Saya hanya fokus kepada para pemain kami, Barcelona adalah tim hebat dan jika Messi ikut bermain, maka secara logika mereka lebih baik. Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah memperbaiki diri, dan memperlihatkan versi terbaik diri sendiri, itulah sebabnya kami memfokuskan energi kepada diri sendiri."

Artikel Tag: Julen Lopetegui, Sevilla, Lionel Messi

488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini