Lopetegui Bantah Real Madrid Sedang Hadapi Krisis Jelang Laga Kontra Alaves

Penulis: Rei Darius
Sabtu 06 Okt 2018, 06:30 WIB
Lopetegui Bantah Real Madrid Sedang Hadapi Krisis Jelang Laga Kontra Alaves

Lopetegui bersikeras Real Madrid tidak sedang lalui krisis (Image: Diario AS)

Berita Liga Spanyol: Julen Lopetegui menyatakan bahwa Real Madrid tidak sedang menghadapi masa krisis di saat ini jelang laga tandang kontra Deportivo Alaves di hari Sabtu (6/10) malam ini.

Lopetegui telah menelan kekalahan tiga kali di 10 pertandingan perdananya, gagal menang ataupun mencetak gol di tiga laga terakhir, termasuk kekalahan mengejutkan dengan skor 1-0 dari CSKA Moskow di Liga Champions hari Selasa (2/10) lalu, yang menjadikan ini merupakan awal musim terburuk yang dialami oleh pelatih Madrid lain sepanjang abad ini.

Lima pemain kunci Real Madrid dikabarkan oleh Mundo Deportivo mulai meragukan kemampuan Lopetegui mengambil keputusan, namun ditanyakan dalam konferensi pers di hari Jumat (5/10) kemarin, ia membantah skuatnya sedang melalui krisis.

"Kami tidak sedang menganalisa apa yang mungkin dipikirkan oleh orang atau tidak," ucap Lopetegui. "Ini adalah Real Madrid dan saya menerimanya dengan natural. Pelatih bertanggung jawab atas segalanya, semua hal negatif, namun tidak satupun hal positif.

"Namun itu adalah bagian dari profesi ini. Anda bisa melihat gelasnya setengah kosong atau setengah penuh. Kami tahu bagaimana semua ini bekerja, jadi kami tenang. Kami masih mengejar semua trofi yang ada, kami adalah salah satu pimpinan klasemen La Liga dan saya tidak ragu bahwa kami akan bisa meraih tujuan untuk lolos di Liga Champions."

Artikel Tag: Julen Lopetegui, Real Madrid, La Liga, Deportivo Alaves

334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini