Lopetegui Bantah Inginkan Hector Herrera di Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Jumat 14 Sep 2018, 22:15 WIB
Lopetegui Bantah Inginkan Hector Herrera di Real Madrid

Herrera tak diinginkan oleh Lopetegui (Image: Zimbio)

Berita Transfer: Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, membantah rumor yang mengaitkan klubnya dengan gelandang andalan FC Porto, Hector Herrera, untuk merekrutnya ke Santiago Bernabeu.

Sang pemain tim nasional Meksiko itu dikatakan telah berada dalam radar transfer klub ibukota Spanyol tersebut lantaran kontraknya dengan klub raksasa Portugal akan segera habis.

Dengan kontraknya akan segera kadaluarsa, maka sang pemain berusia 28 tahun ini akan dibolehkan untuk bernegosiasi dan menandatangani kesepakatan prakontrak dengan klub mana pun yang tertarik meminangnya mulai Januari nanti.

Lopetegui dianggap sebagai salah satu yang tertarik untuk mendatangkan gelandang berpengalaman tersebut, sebab kesempatan untuk merekrutnya secara bebas transfer alias gratis adalah sesuatu yang terlalu bagus untuk disia-siakan.

Walau begitu, sang manajer Los Blancos berusaha untuk membatasi diri dengan kabar rekaan ini dengan berkata kepada para reporter bahwa ini hanyalah rekaan media semata.

"Rumor mengenai Hector Herrera hanyalah suatu karangan," ucap Lopetegui dalam konferensi pers jelang laga kontra Athletic Bilbao. "Saya tidak berada di Porto, saya pergi bersama keluarga saya untuk berlibur, namun saya tidak menjumpai Hector."

Lopetegui sendiri sudah dipusingkan dengan skuat yang bertabur para bintang ini, sebab beberapa di antara mereka tentunya akan mendapatkan kesempatan bermain lebih sedikit dari yang lainnya.

"Tentu saja ada 24 pemain starter yang tak bisa dicopot di sini. Kami selalu berusaha untuk menemukan solusi terbaik, namun sudah jelas bahwa akan ada yang lebih sering bermain dan yang lebih sedikit. Namun di kepala saya ada musim yang panjang dan semuanya harus bersiap ketika mereka dibutuhkan."

Artikel Tag: Julen Lopetegui, Real Madrid, hector herrera, FC Porto

213