Lolos Tes Medis, Arnaut Danjuma Segera Gabung Bournemouth

Penulis: Depe Ptr
Kamis 01 Agu 2019, 07:28 WIB
Lolos Tes Medis, Arnaut Danjuma Segera Gabung Bournemouth

Arnaut Danjuma Groeneveld / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sky Sports memberitakan pemain sayap Club Brugge, Arnaut Danjuma, telah lulus tes medis menjelang kepindahannya senilai 13,7 juta poundsterling ke Bournemouth.

Danjuma adalah pemain internasional Belanda kelahiran Nigeria yang berkembang di akademi PSV Eindhoven sebelum bergabung dengan NEC Nijmegen pada 2016.

Pemain 22 tahun ini pindah ke Club Brugge tahun lalu dan tampil mengesankan pada musim perdananya di Liga Jupiler. Danjuma mencetak enam gol dan menyumbang empat assist dalam 24 pertandingan di semua kompetisi, membantu Club Brugge finis kedua di liga musim lalu dan mencapai babak kualifikasi ketiga Liga Champions musim ini.

Penyerang serba bisa akan menjadi pemain keempat yang didatangkan Bournemouth musim panas ini menyusul kedatangan Lloyd Kelly, Jack Stacey dan Philip Billing.

Kelly yang bisa bermain sebagai bek tengah dan bek sayap, mengharuskan Bournemouth membayarkan 13 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangannya. Kelly membuat 34 penampilan untuk The Robins musim ini, membantu mereka berada di tempat kedelapan di Championship.

Stacey didatangkan Bournemouth dari Luton dengan biaya yang tidak disebutkan dan telah menandatangani kontrak empat tahun di Vitality Stadium. Stacey membuat 95 penampilan untuk Luton di semua kompetisi, mencetak lima gol, dan menerima tiga pemain penghargaan untuk penampilannya di 2018/19.

Terakhir, Bournemouth membayarkan 15 juta poundsterling ke Huddersfield untuk mendapatkan Billing. Dia membuat 23 penampilan untuk The Terriers di Liga Premier musim lalu, dengan mencetak dua gol.

Artikel Tag: premier league 2019, Bournemouth, Arnaut Danjuma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lolos-tes-medis-arnaut-danjuma-segera-gabung-bournemouth
2726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini