Lolos ke Liga Europa Musim Depan Sudah Bagus untuk Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 03 Okt 2021, 13:15 WIB
Arsenal bermain imbang tanpa gol melawan Brighton

Arsenal bermain imbang tanpa gol melawan Brighton. (Foto: Mike Hewitt/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Arsenal, Jack Wilshere, mengklaim bahwa lolos ke Liga Europa musim depan akan menjadi musim yang sukses bagi tim asuhan Mikel Arteta.

The Gunners mengalami awal yang buruk di musim 2021-22, kalah dalam tiga pertandingan pertama mereka di Premier League sementara gagal mencetak satu gol pun dan kebobolan sembilan kali.

Namun, tim London utara mampu membalikkan keadaan setelah jeda internasional, mengalahkan Norwich City dan Burnley 1-0 sebelum mengalahkan Tottenham Hotspur 3-1 dalam Derbi London Utara akhir pekan lalu.

Arsenal gagal meraih empat kemenangan berturut-turut di Premier League melawan Brighton pada Sabtu (2/10) malam WIB, bermain imbang 0-0 di Amex Stadium saat tim asuhan Graham Potter mendominasi sebagian besar pertandingan.

Setelah hasil imbang tersebut, The Gunners saat ini duduk di urutan kesembilan dalam klasemen dan Wilshere mengklaim bahwa mantan timnya harus puas dengan finis di tempat Liga Europa di akhir musim.

“Setelah hasil tertentu, hasil melawan Tottenham tentu membantu klub, itu membantu basis penggemar untuk mendukung apa yang mereka coba lakukan,” kata Wilshere kepada Sky Sports setelah pertandingan melawan Brighton.

“Para penggemar akan merasa lebih baik setelah penampilan itu dan menang, tetapi kami masih menginginkan hasil - kami ingin masuk ke bagian atas klasemen, musim lalu kami finis kedelapan yang mungkin tidak cukup baik, meskipun itu adalah tim muda yang perlu berkembang, kami perlu untuk melakukan lebih baik dari itu.

“Bisakah kita masuk ke Liga Europa? Itu akan menjadi target musim ini dan kemudian mendorong dari sana.

“Saya pikir sebagian besar penggemar akan menerima finis di atas Tottenham! Tapi, secara realistis dengan tim muda dan perubahan dan pemain baru yang datang, saya pikir kembali ke Liga Europa akan menjadi musim yang sukses.”

Artikel Tag: Jack Wilshere, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lolos-ke-liga-europa-musim-depan-sudah-bagus-untuk-arsenal
505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini