Lolos ke Babak 16 Besar Europa League, Paulo Dybala Ejek Feyenoord

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 25 Feb 2024, 12:30 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Paulo Dybala mengejek Feyenoord di akun sosial media pribadinya setelah kemenangan AS Roma melalui babak adu penalti di babak play off babak 16 besar.

Giallorossi berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Europa pada Kamis malam, setelah mereka berhasil menang 4-2 melalui babak adu penalti melawan Feyenoord di Stadio Olimpico, setelah kedua tim bermain seri 1-1 hingga babak tambahan waktu.

Ini merupakan pertemuan ketiga kedua tim dalam tiga musim antara kedua tim yang pertama kali bertemu di Final Liga Champions pada 2021-22 dan kemudian di perempat final Liga Europa musim lalu.

Tensi pertandingan antara kedua klub telah meningkat selama beberapa tahun terakhir, dan klub eredivisie tersebut bahkan mengejek AS Roma di TikTok pada musim panas lalu saat Giallorossi gagal lolos ke Liga Champions.

Itulah sebabnya kenapa striker asal Argentina, Paulo Dybala mengejek tim asal Belanda tersebut beberapa kali di hari Jumat, tepat setelah kemenangan terakhir timnya di Olimpico.

Tidak hanya itu, mantan pemain Palermo dan Juventus tersebut membagikan video TikTok Feyenoord dari musim panas lalu dalam sebuah cerita Instagram dan menulis: "Saya tidak lupa." yang menunjukkan ejekan dari tim tersebut.

Dia juga membagikan unggahan Instagram Roma yang menyoroti bahwa Giallorossi menang "lagi".

Terakhir, sang pemain juga mengomentari unggahan Instagram Feyenoord setelah kekalahan mereka di Roma dengan emoji tertawa, seperti yang ditunjukkan oleh Corriere dello Sport.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Feyenoord, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lolos-ke-babak-16-besar-europa-league-paulo-dybala-ejek-feyenoord
349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini