Lolos dari Kekalahan, Jack Grealish Puji Mental Pemain Man City

Penulis: Demos Why
Senin 16 Mei 2022, 07:23 WIB
Gelandang Manchester City, Jack Grealish.

Jack Grealish. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Jack Grealish, memberikan pujian bagi mental baja yang dimiliki oleh rekan-rekannya saat ditahan imbang oleh West Ham United. Pada laga tersebut City bangkit dan lolos dari kekalahan.

Manchester City gagal meraih hasil maksimal saat mereka tandang ke markas West Ham United di London Stadium, Minggu (15/5) malam WIB. Pasalnya pada laga tersebut mereka hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Pada pertandingan tersebut, Man City sempat tertinggal lebih dulu melalui brace yang dicetak oleh Jarod Bowen di menit ke-25 dan ke-45. Akan tetapi pada babak kedua City mampu bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi Jack Grealish dan gol bunuh diri Vladimir Coufal. City sendiri sebenarnya memiliki peluang memenangkan pertandingan usai mendapatkan hadiah penalti, namun Riyad Mahrez yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Sesaat setelah laga usai, Jack Grealish lantas memberikan pujian bagi mental pemain Man City yang mampu bangkit dan lolos dari kekalahan usai tertinggal dua gol lebih dulu.

"Pada pertandingan ini kami menunjukkan karakter yang dimiliki semua pemain di ruang ganti," ujar Grealish seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"benar-benar brilian. Saya pikir kami menunjukkannya di sepanjang pertandungan babak kedua."

Pada kesempatan yang sama, Grealish enggan menyalahkan Mahrez yang gagal menjalankan tugasnya saat mengeksekusi penalti.

"Kami tidak akan pernah menyalahkan siapa pun. Semua orang akan memberikan dukungan padanya [Mahrez]," ujarnya melanjutkan.

"Riyad adalah tipe orang yang memiliki kepribadian akan mengangkat kepalanya kembali san siap tampil bagus pada pekan depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lolos-dari-kekalahan-jack-grealish-puji-mental-pemain-man-city
823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini