Lolos dari Degradasi Tak Cukup Bikin Torino Pertahankan Andrea Belotti

Penulis: Nur Afifah
Rabu 10 Feb 2021, 11:54 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Berhasil menghindari degradasi tampaknya tidak akan cukup bagi Torino untuk mempertahankan Andrea Belotti yang belakangan ini santer dikabarkan kembali menjadi target panas rival Serie A mereka AC Milan.

Zlatan Ibrahimovic telah menjadi pemain yang begitu penting bagi Rossoneri sejak kedatangannya tahun lalu, namun ia juga mengalami kesulitan dengan beberapa masalah cedera. Dan untuk masa depan, tentu saja raksasa Serie A tersebut bakal memerlukan penggantinya.

Demi memberi waktu istirahat untuk Ibrahimovic, Milan mendatangkan Mario Mandzukic yang sudah berusia 34 tahun dalam ikatan kontrak selama enam bulan dnegan pilihan perpanjangan selama satu tahun. Kendati demikian, langkah tersebut masih belum menyelesaikan persoalan mereka di masa depan, dan kini mereka memiliki beberapa nama yang bakal mereka bidik.

Sebagaimana dikemukakan oleh Fabrizio Romano, Rossoneri terus memantau situasi Belotti, yang tampaknya bakal dengan senang hati bermain bersama mereka. Kendati demikian, transfernya ke San Siro akan bergantung pada sejumlah faktor, terutama Ibrahimovic, yang mungkin akan memutuskan bertahan di klub selama satu musim lagi.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Torino kemungkinan akan kesulitan mempertahankan striker bintang mereka mengingat hanya mengindari degradasi dan uang saja tidak akan cukup. Mereka agaknya memerlukan proyek baru, skuat yang lebih kuat, dan antusiasme baru. Sementara itu, Il Diavolo sedang memantau situasi dengan seksama dan siap mengambil langkah serius jika ada sedikit celah terbuka.

Artikel Tag: Belotti, Milan, Torino

1595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini