Lokomotiv Tertarik Bek Milan, Peluang Barter Terbuka

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Jul 2020, 17:31 WIB
Lokomotiv Tertarik Bek Milan, Peluang Barter Terbuka

Aleksey Miranchuk (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Barter pemain kemungkinan bakal terlaksana musim panas ini mengingat Lokomotiv Moscow dikabarkan tertarik menampung Diego Laxalt yang tersisih di AC Milan.

Menurut pemberitaan dari Gianluca Di Marzio melalui Sky Italia, Lokomotiv memang tertarik merekrut Laxalt dari Rossoneri pada bursa transfer musim panas ini.

Negosiasi kemungkinan besar akan dilangsungkan dalam beberapa pekan ke depan, dan hal tersebut datang setelah outlet yang sama menyebutkan kemungkinan akan adanya kesepakatan barter antara Milan dengan klub Rusia.

Diketahui bahwa Aleksey Miranchuk merupakan nama terbaru yang muncul dalam daftar jajaran target Rossoneri pada mercato yang akan datang.

Miranchuk sendiri bermain sebagai gelandang serang dan berhasil membukukan 12 gol dan lima assist dalam 26 penampilannya di semua kompetisi musim ini bersama klub.

Sky menambahkan bahwa kesepakatan tersebut kemungkinan bakal melibatkan Laxalt dan kini terkonfirmasi Lokomotiv menaruh minat pada peluang tersebut sehingga negosiasi bakal semakin konkrit.

Kehadiran Miranchuk tentu akan menjadi tambahan kekuatan yang menarik bagi Milan yang tengah bersiap menyambut revolusi yang sudah di depan mata dengan Ralf Rangnick diperkirakan bakal memimpin langkah tersebut.

Rossoneri memang dikaitkan dengan sejumlah gelandang berbakat jelang bursa transfer musim panas ini mengingat mereka kemungkinan besar akan merombak lini tengah dengan Ismael Bennacer menjadi satu-satunya pemain di posisi tersebut yang aman masa depannya.

Artikel Tag: Aleksey Miranchuk, diego laxalt, Lokomotiv Moscow, AC Milan

4556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini