Lokomotiv Moscow Ajukan Perpanjangan Pinjaman Joao Mario

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 02 Jun 2020, 20:40 WIB
Lokomotiv Moscow Ajukan Perpanjangan Pinjaman Joao Mario

Joao Mario/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Lokomotiv Moscow minta Inter Milan memberi kelonggaran agar mereka bisa tetap menggunakan Joao Mario hingga akhir kompetisi 19/20.

Inter Milan dilaporkan sedang melakukan negosiasi dengan pihak Lokomotiv Moscow terkait Joao Mario. Klub Liga Premier Rusia tersebut meminta Inter agar mengizinkan pemain asal Portugal tersebut tinggal lebih lama, setidaknya hingga akhir musim 19/20 ini.

Kontrak pinjaman Mario bersama Lokomotiv sendiri akan habis di akhir Juni 2020 ini. Namun akibat pandemi virus Corona, liga Rusia harus ditunda hingga membuat akhir kompetisi pun dipastikan terlambat jadi akhir Juli 2020.

Menurut laporan terbaru dari Sportmediaset, Lokomotiv dipastikan tidak akan mempermanenkan pemain 27 tahun tersebut dengan alasan masalah keuangan.

Namun karena tenaganya masih dibutuhkan, pihak Steam Locomotives berharap manajemen Inter memberi sedikit kelonggaran untuk membiarkan mantan pemain Sporting CP tersebut tetap bertahan di RZD Arena, setidaknya hingga akhir musim ini.

Selama membela Lokomotiv, Mario telah tampil dalam 15 pertandingan di semua kompetisi, dengan berhasil memberikan 4 assist dan mencetak dua gol.

Inter memastikan jika Mario tidak masuk dalam rencana Conte di musim depan. Hal inilah yang membuat Nerazzurri harus bergerak cepat menemukan pembeli, mengingat kontraknya akan berakhir hingga tahun 2022, dan nilai pemain 27 tahun tersebut terus mengalami penurunan.

Sejauh ini, ada beberapa klub yang mulai menyatakan tertarik menggunakan jasa Mario, termasuk Real Betis dan mantan klubnya, Sporting CP. Namun hingga kini kedua klub tersebut belum menunjukkan keseriusan mereka.

Artikel Tag: Lokomotiv Moscow, Inter Milan, Joao Mario

762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini