Lokasi Laga vs Sociedad Diganti, Solskjaer: Manchester United Diuntungkan

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 13 Feb 2021, 18:30 WIB
Solskjaer mengklaim bahwa Manchester United diuntungkan dengan pergantian lokasi laga kontra Real Sociedad

Solskjaer

Berita Liga Europa: Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa Manchester United sedikit diuntungkan dengan pergantian lokasi laga Liga Europa babak 32 besar leg pertama kontra Real Sociedad.

Karena pembatasan ketat yang dilakukan pemerintah Spanyol bagi yang ingin memasuki negara mereka, skuat Setan Merah tak bisa memasuki Spanyol untuk laga leg pertama kontra Real Sociedad. Sebagai akibatnya, lokasi laga kemudian dipindahkan ke stadion milik Juventus di Italia.

Sementara untuk laga leg kedua akan tetap digelar di Old Trafford sesuai jadwal. Menanggapi pergantian lokasi laga tersebut, saat bicara jelang laga kontra West Brom, Solskjaer mengakui bahwa United sedikit diuntungkan dengan hal itu.

“Itulah yang juga kami lakukan musim lalu, kami bertemu ditempat lain yang netral dan kami membuatnya menjadi turnamen,” kata manajer United itu. “Jadi tentu. Laga kandang dan tandang, jika kami tetap maju … kami punya sedikit keuntungan.

“Itu tak menguntungkan bagi Sociedad, tentu saja, dengan laga kandang yang dilakukan di Turin, jadi saya takkan menolak keputusan itu. Tapi mungkin ada alasan lain mengapa kami tak menolak. Perjalanan di Eropa saat ini sedang sulit seperti yang kita semua tahu, dan itu bukan keputusan yang kami buat.

"Tapi jika satu laga digelar di lokasi netral, maka itu tak menguntungkan bagi tim yang tak punya laga kandang. Tapi keputusan tidak di tangan kami. Kita bisa mengatakan, ‘Oke kita akan bertemu di Turin untuk satu laga’. Saya sama sekali tak masalah.”

Artikel Tag: Solskjaer, Real Sociedad, Manchester United

954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini