Loftus-Cheek Akui Berada pada 'Masa Sulit'

Penulis: A Mahfuda
Selasa 04 Des 2018, 15:15 WIB
Loftus-Cheek Akui Berada pada 'Masa Sulit'

Ruben Loftus-Cheek (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, mengakui bahwa dirinya merasa “sulit” untuk menjadi pemain yang menghabiskan sebagian besar waktunya di bangku cadangan The Blues.

Loftus-Cheek bersinar saat dipinjamkan ke Crystal Palace musim lalu dan merupakan pemain starter reguler di Premier League di klub tersebut yang membuatnya mendapatkan tempat di skuat Piala Dunia Inggris.

Namun, pemain berusia 22 tahun itu belum satu kali pun tampil starter di papan atas untuk Chelsea musim ini. Ia hanya tampil dalam 119 menit di Premier League, meskipun produktif dengan mencetak lima gol dalam sembilan penampilannya di semua kompetisi.

Rumor kemudian muncul yang mengatakan bahwa Loftus-Cheek akan meninggalkan Stamford Bridge entah itu pada bursa Januari atau musim panas mendatang. Tapi, pemain internasional Inggris itu menegaskan bahwa saat ini ia hanya fokus pada Chelsea.

“Setiap pemain melewati masa-masa sulit. Dari bermain banyak menjadi tidak bermain banyak adalah hal yang sulit. Saya punya keluarga yang baik dan teman-teman yang membantu saya ketika waktu sulit itu,” kata Loftus-Cheek, via The Mirror.

“Saya mencoba untuk tidak berpikir terlalu banyak tentang masa depan. Saya tak mau berpikir jauh ke depan sampai akhir musim, saya hanya bisa memikirkan apa yang sedang terjadi saat ini. Ini adalah periode yang sulit.”

“Pikiran saya saat ini adalah bermain untuk Chelsea dan belajar jenis sepak bola Sarri. Saya saya mendapat peluang bermain, saya harus melakukan yang terbaik,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ruben Loftus-Cheek, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/loftus-cheek-akui-berada-pada-masa-sulit
567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini