Lloris Tegaskan Tottenham Tidak Boleh Menyerah Pasca Kalah Lagi di Derby

Penulis: Vina Enza
Selasa 26 Okt 2021, 07:32 WIB
Lloris

Hugo Lloris

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Tottenham, Hugo Lloris mengatakan bahwa timnya tidak boleh menyerah setelah kembali menelan kekalahan di laga derby London musim ini dan kali ini dari West Ham pada pertandingan yang berlangsung Minggu malam WIB lalu.

Tottenham sebelumnya telah kalah dari Crystal Palace, Chelsea dan Arsenal di derby London dan Minggu lalu kalah lagi dengan skor tipis 1-0 melalui gol telat Michail Antonio di London Stadium melawan West Ham setelah penampilan yang mengecewakan di babak kedua di mana mereka gagal mencatatkan tembakan ke arah gawang.

Seharusnya Spurs dapat naik ke peringkat empat klasemen Premier League dengan kemenangan akan tetapi penampilan yang tidak konsisten telah menghukum mereka. Hugo Lloris meminta timnya bekerja keras setelah menelan kekalahan yang menyakitkan.

“Target kami naik ke posisi empat, pastinya kami harus tetap bekerja, berjuang,”ujarnya via The Independent.

“Tidak ada perbedaaan besar antara tim yang berada di zona Eropa, konsistensi adalah kuncinya, saat anda menghadapi lawan yang agresif setidaknya harus mendapatkan satu poin seperti yang saya sampaikan jangan sampai kalah, ini menyakitkan dan kami harus terus melaju.

“Kami tidak boleh menyerah, masih ada banyak pertandingan di hadapan kami dan kami akan mencoba untuk meningkat baik secara individu dan kolektif.

“Kami tahu ada banyak harapan, sama seperti di setiap musim, di pundak kami dan para pemain memiliki tanggung jawab untuk melakukan yang terbaik dan saat saya melihat semua pemain menurut saya mereka telah mencoba untuk melakukan yang terbaik.

“Tapi kadang tidak sesuai dengan yang diharapkan namun ini bukan saatnya menyerah, kami harus terus melaju dengan energi yang baik dan positif.”

Artikel Tag: Lloris, Tottenham, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lloris-tegaskan-tottenham-tidak-boleh-menyerah-pasca-kalah-lagi-di-derby
382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini