Lloris Berharap Perancis Juara Liga Negara Beri Kado Untuk Griezmann

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Okt 2021, 07:46 WIB
Lloris

Hugo Lloris (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Negara: Hugo Lloris berharap Perancis dapat memberikan hadiah terbaik untuk Antoine Griezmann yang menandai penampilan ke-100nya bersama Les Bleus dengan tampil sebagai juara Liga Negara. Tim besutan Didier Deschamps akan menghadapi Spanyol di pertandingan final pada Minggu (10/10).

Perancis menuju pertandingan final Liga Negara yang akan berlangsung di San Siro setelah meraih kemenangan dramatis 3-2 atas tim peringkat satu dunia, Belgia dan Lloris memuji Antoine Griezmann yang merupakan salah satu trio penyerang bintang mereka bersama dengan Kylian Mbappe dan Karim Benzema.

“Sungguh impresiif, menunjukkan betapa penting dirinya bagi tim kami dan betapa besar kepercayaan pelatih dan rekan-rekan satu timnya padanya,”ujar kapten Lloris via France24.

“Saya sangat berharap kami semua berbahagia setelah final untuk merayakan penampilannya yang ke-100 bersama timnas.”

Les Bleus sedang dalam semangat yang bagus berkat kemenangan 3-2 atas Belgia pada Kamis lalu di Allianz Stadium milik Juventus akan tetapi harus dihadapkan dengan cederanya Lucas Digne dan Adrien Rabiot yang positif Covid-19.

Gelandang Juventus, Rabiot ditinggal di Turin setelah hasil tesnya diketahui Sabtu pagi kemarin dan sang kapten mengatakan para pemain merasa cemas engenai virus tersebut meski bagian terburuk dari pandemi nampaknya telah berakhir.

“Kami bersimpati untuk Adrien, rasanya selalu mengecewakan melihat rekan satu tim absen, terutama di laga final,”ujarnya.

“Selalu ada awan di atas kami sebelum pertandingan, kami selalu harus menjalani tes karena Covid masih ada di sana, sayangnya kami harus tetap melindungi diri sendiri guna dapat bermain dalam kondisi terbaik.”

Artikel Tag: Lloris, Perancis, Antoine Griezmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lloris-berharap-perancis-juara-liga-negara-beri-kado-untuk-griezmann
386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini