Lloris Bantah Karim Benzema Ditolak Kembali Masuk Skuat Perancis

Penulis: Vina Enza
Rabu 11 Jan 2023, 18:38 WIB
Lloris tentang Benzema

Karim Adeyemi (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Hugo Lloris membantah kabar yang menyebutakan bahwa Karim Benzema ditolak masuk kembali ke skuat timnas Perancis di Piala Dunia 2022 oleh anggota skuat Les Blues. Menurut sang kiper kabar tersebut terdengar konyol seperti yang diungkapkannya setelah memutuskan pensiun dari timnas.

Timnas Perancis tanpa diperkuat Karim Benzema di Piala Dunia 2022 lalu setelah ia mengalami cedera sebelum pemanggilan kembali sang striker kabarnya ditolak oleh anggota skuat Les Bleus. Hugo Lloris membantah kabar yang menyebutkan ia tidak ingin striker Real Madrid tersebut berada di markas timnas negaranya di sepanjang Piala Dunia.

Pemenangan Ballon d’Or tersebut dipanggil masuk skuat Les Bleus dan siap memimpin timnas negaranya akan tetapi ia mengalami cedera tepat sebelum turnamen dimulai dan terpaksa harus menepi selama beberapa pekan dan Oliver Giroud menggantikannya.

Benzema bisa pulih tepat waktu sebelum babak gugur akan tetapi Perancis memilih untuk tetap mempertahankan skuat yang ada, dan ada rumor yang menyebutkan bahwa para anggota senior dalam skuat mereka menolak pemanggilan kembali Benzema yang langsung dibantah oleh kiper Tottenham.

“Banyak hal yang telah dikabarkan di mana semuanya salah dan konyol, atmosfir tim sangat bagus sebelum ia pergi dan juga sangat bagus setelahnya, namun kami semua memilih untuk pemenang Ballon d’Or tersebut saat melihat apa yang bisa dilakukannya sejak ia kembali, ia bisa bersama kami, ia masih menjadi aset yang besar,”ujar Lloris via L’Equipe.

“Mengatakan bahwa kami yang telah mendorongnya keluar itu sangat salah, dan saya tidak melihat keuntungan yang kami dapatkan dengan melakukan iu, ia sangat penting selama 18 bulan, ia membantu kami memenangkan Liga Negara, ia kembali bersama kami pastinya positif, itu benar-benar kabar yang tidak benar bahwa beberapa dari kami menyuruhnya pergo, saat anda bermain di Piala Dunia, anda ingin bermain dengan para pemain terbaik anda.”

Artikel Tag: Lloris, Karim Benzema, Perancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lloris-bantah-karim-benzema-ditolak-kembali-masuk-skuat-perancis
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini