Lloris Bantah Ada Masalah Antara Mbappe dan Giroud

Penulis: Dwi Prima
Selasa 15 Jun 2021, 19:26 WIB
Lloris Bantah Ada Masalah Antara Mbappe dan Giroud

Hugo Lloris / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kapten Prancis, Hugo Lloris menegaskan tidak ada keretakan di tim, saat ia mengecilkan pertengkaran publik antara Kylian Mbappe dan Olivier Giroud.

Sang juara dunia memulai Euro 2020 mereka pada Selasa malam (15/06) dengan pertandingan Grup F melawan juara tiga kali, Jerman.

Pemain Chelsea, Giroud mengkritik layanan rekan satu timnya setelah mencetak dua gol sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 3-0 pekan lalu atas Bulgaria, dan bintang Paris St Germain, Mbappe tidak senang masalah itu tidak dirahasiakan.

Lloris menepis ketidaksepakatan dan percaya Les Bleus memiliki semangat tim yang sehat untuk memasuki pertandingan pembuka turnamen di Munich.

“Mbappe dan Giroud mereka mungkin berdiskusi singkat tetapi itu normal, itu tidak biasa,” kata pemain berusia 34 tahun itu dalam konferensi pers.

“Ada perbedaan pendapat di ruang ganti, ini bisa terjadi.

“Itu tidak merugikan tim sama sekali. Kami memiliki semangat tim yang hebat. Saya pikir kami menanganinya dengan sangat baik.

“Kylian harus mengatakan sesuatu, tetapi ini adalah sesuatu yang dia katakan di masa lalu. Kami sekarang fokus pada pertandingan pertama kami di kompetisi ini.”

Giroud, yang kurang lima gol untuk menyamai rekor 51 gol Thierry Henry untuk Prancis, dimasukkan pada babak pertama pertandingan persahabatan di Paris ketika Karim Benzema ditarik keluar sebagai tindakan pencegahan cedera.

Bos Les Bleus Didier Deschamps memiliki skuat yang sepenuhnya fit untuk dipilih di Allianz Arena, dengan Mbappe, Benzema, Giroud, Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele di antara banyak opsi lain di lini serang.

Pemain Tottenham yakin lini depan bertabur bintang akan membuat tim Jerman ketakutan, tetapi menekankan tim membutuhkan keseimbangan untuk menjadi sukses.

“Ini adalah pemain kelas dunia yang telah bermain di level atas,” katanya.

“Saya mengerti bahwa lawan kami mungkin takut dengan serangan kami dan kami dipuji atas lini serang yang kami miliki.

“Tapi kita hanya bisa mencapai kesuksesan dengan kolektif. Penting untuk menjaga keseimbangan yang tepat dan fokus melawan tim yang hebat seperti Jerman.”

Artikel Tag: Hugo Lloris, Prancis, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lloris-bantah-ada-masalah-antara-mbappe-dan-giroud
366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini