Llorente Kirim Pesan Istimewa Usai Atletico Madrid Lolos ke 16 Besar UCL

Penulis: Vina Enza
Rabu 08 Des 2021, 19:32 WIB
Llorente

Marcos Llorente dkk merayakan lolosnya Atletico Madrid ke 16 besar UCL (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Marcos Llorente telah mengirimkan sebuah pesan istimewa setelah Atletico Madrid memastikan lolos ke babak 16 besar dengan mengalahkan tuan rumah Porto dengan skor 3-1 pada Selasa (07/12) malam waktu setempat.

Atletico Madrid melakoni pertandingan Selasa malam dengan target wajib menang atas Porto selain masih bergantung dengan hasil pertandingan lainnya di Grup B yakni antara tuan rumah Milan melawan Liverpool. Target tersebut dapat mereka wujudkan dengan meraih kemenangan 3-1 berkat gol Antoine Griezmann, Angel Correa dan Rodrigo de Paul, sedangkan The Reds menyingkirkan Rossoneri.

Kemenangan tersebut berkat penampilan impresif pasukan Diego Simeone, yang dalam tekanan karena harus bermain tanpa tiga bek tengah utama mereka dan harus bertandang ke Portugal. Kelegaan para pemain nampak setelah pertandingan dengan merayakannya di lapangan dan juga ruang ganti.

Setelah pertandingan salah satu pemain bintang Atleti, Marcos Llorente mengunggah sebuah pesan melalui Twitter yang berbunyi: “Kami tahu bagaimana menderita, kami tahu bagaimana rasanya menang dan kami kini berada di delapan besar (putaran 16 besar) Liga Champions!

“Terima kasih kepada anda yang berada di Porto dan bagi anda yang mendukung kami dari rumah.Vamooooossss!#AúpaAtleti”

Llorente dkk harus menunggu hingga Senin untuk mengetahui lawan mereka di babak 16 besar Liga Champions. Hasil undian akan dilakukan di tengah hari, dan Los Rojiblancos telah mengetahui bahwa mereka akan melawan salah satu tim non-Spanyol dari grup lainnya.

Artikel Tag: Llorente, Atletico Madrid, Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/llorente-kirim-pesan-istimewa-usai-atletico-madrid-lolos-ke-16-besar-ucl
445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini