Llorente dan Correa Siap Pimpin Lini Serang Atletico Madrid vs Eibar

Penulis: Vina Enza
Minggu 18 Apr 2021, 05:25 WIB
Llorente dan Correa pimpin lini serang Atletico Madrid

Marcos Llorente (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Marcos Llorente dan Angel Correa dikabarkan akan memimpin lini serang Atletico Madrid saat menjamu Eibar pada pertandingan lanjutan La Liga yang akan berlangsung pada Minggu (18/04) malam WIB di Estadio Wanda Metropolitano.

Diego Simeone dipaksa untuk membuat perubahan dengan membuat kombinasi baru di lini serang Atletico Madrid akhir pekan ini. Hal tersebut dikarenakan dua penyerang utama, Luis Suarez dan Joao Feli harus menepi karena cedera. Sehingga membuat bos Los Rojiblancos harus membuat perubahan dan Moussa Dembele masih belum meyakinkan sang pelatih sejak kedatangannya di bursa musim dingin lalu.

Alhasil seperti dilansir Marca, Marcos Llorente siap menunjukkan keserbabisaannya sekali lagi dengan menemani Angel Correa di lini serang melawan Eibar. Penampilan Llorente impresif musim ini dengan kontribusinya di lini serang, dengan mencetak gol dan menyumbangkan assist untuk Atleti.

Sedangkan Correa ingin meningkatkan rekornya di lini serang musim ini dan Simeone nampaknya akan mendukungnya dengan memasangnya sebagai ujung tombak timnya saat meladeni Eibar. Kedua pemain diyakini bisa membahayakan tim lawan saat Suarez dan Joao Felix menepi dan Dembele nampaknya akan menempati peran sebagai pemain pengganti.

Selain itu Atletico Madrid juga bisa menurunkan defender andalan mereka, Kieran Trippier yang akhir pekan lalu sempat mengalami masalah pada punggungnya namun bisa fit tepat waktu. Thomas Lemar juga telah pulih dari cedera yang membuatnya menepi saat menghadapi Real Betis pekan lalu.

Artikel Tag: Llorente, Angel Correa, Atletico Madrid

991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini