Ljinders Sebut Dua Hal Penting Bagi Liverpool Saat Hadapi Manchester City

Penulis: Akmal Saputra
Minggu 07 Feb 2021, 04:00 WIB
pep Lijnders ungkap persiapan Liverpool menghadapi Manchester City

Pep Lijnders via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Asisten Manajer Liverpool Pep Lijnders menyebut setidaknya ada dua hal yang penting bagi timnya saat menghadapi Manchester City di lanjutan Liga Inggris musim 2020/2021.

Kemenangan memang menjadi hal yang penting bagi The Reds saat ini agar tetap berada di perlombaan juara liga dan memangkas jarak dengan The Cityzen yang menjadi pemuncak klasemen saat ini.

City telah memenangkan 13 pertandingan berturut-turut untuk menjadi favorit yang jelas untuk mendapatkan kembali gelar liga.

Dilansir dari Liverpoolecho, Pep Lijnders telah menguraikan rencana yang jelas untuk timnya karena mereka bertujuan untuk memperpanjang rekor luar biasa mereka saat menghadapi Manchester City.

Dari 33 catatan pertandingan mereka di Anfield, juara Liga Inggris musim lalu ini hanya kalah satu kali.

"Kami harus bersiap untuk pertandingan khusus ini. Kami harus bersiap untuk menjadi segar, itu sangat penting, kami harus bersiap untuk menjadi tidak terduga dan kami harus bersiap untuk terorganisir," katanya.

"Dan jangan takut gagal karena jika tidak, kami tidak akan pernah melakukan hal-hal yang membuat kami berbeda, jadi penting bagi kami untuk memasuki permainan ini dengan pola pikir seperti itu," tambahnya.

Menurutnya ada dua hal yang sangat penting, pertama-tama City akan mencoba bermain dengan ritme tertentu jadi timnya harus memasukkan ritme sendiri ke dalam permainan dan itu akan menjadi intensitas tinggi dari timnya.

"Hal kedua adalah kami harus mencoba untuk menghindari mereka menempatkan struktur ofensif mereka ke dalam permainan, jadi jangan beri mereka waktu (untuk melakukan itu) dan semua hal ini, dan kami harus bersiap untuk itu juga," sambungnya.

Liverpool sekali lagi akan bermain di depan stadion kosong, dengan Klopp mengakui pada hari Jumat bahwa kurangnya pendukung berdampak buruk pada timnya.

"Sejujurnya, saya merindukan para penggemar. Saya sangat merindukan mereka. Sangat. Saya sangat merindukan Anfield. Sayang sekali pandemi menciptakan situasi ini," pungkas asisten manajer itu.

Artikel Tag: Liverpool FC, Liga Inggris, Pep Lijnders, Manchester City

953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini