Livramento Pindah ke Southampton untuk Kebaikan Kariernya

Penulis: Dwi Prima
Rabu 06 Okt 2021, 06:12 WIB
Livramento Pindah ke Southampton untuk Kebaikan Kariernya

Tino Livramento / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tino Livramento mengakui bahwa dia harus meninggalkan Chelsea demi kebaikan karirnya. Bek kanan berusia 18 tahun telah menjadi bintang untuk Southampton sejak transfer senilai 5 juta poundsterling dari The Blues.

Dia memainkan pertandingan kompetitif pertamanya di Stamford Bridge dalam kekalahan 3-1 Southampton pada akhir pekan lalu, memenangkan penalti yang dikonversi James Ward-Prowse.

Livramento sekarang bersama Inggris U21 menjelang kualifikasi Euro 2023 di Slovenia dan tahu meninggalkan klub masa kecilnya adalah langkah yang tepat.

Dia berkata: "Saya merasa jika saya tinggal di sana atau melakukan hal-hal lain, maka bermain sepak bola Liga Premier tidak akan terjadi secepat sekarang. Saya tidak akan mengatakan saya menyesal tetapi itu akan menyenangkan bermain untuk Chelsea.

“Saya harus memikirkan apa yang terbaik untuk saya. Sejak usia muda, saya selalu ingin bermain sepak bola tim utama sesegera mungkin.

“Itu adalah keputusan sulit bagi semua orang yang terlibat. Mereka setuju bahwa itu yang terbaik untuk saya juga dan mereka selalu menjaga saya.

“Saya berada di Chelsea begitu lama dan tumbuh sebagai penggemar dan tidak pernah bermain di Stamford Bridge dalam pertandingan kompetitif. Sabtu agak aneh tetapi saya hanya menikmatinya sedikit lebih bermain melawan Chelsea dan orang-orang yang telah berlatih dengan saya.

"Saya memiliki tiket musiman di sana selama tiga tahun dan ayah serta saudara saya masih pergi kesana, saudara saya masih menjadi penggemar Chelsea."

Artikel Tag: tino livramento, Southampton, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/livramento-pindah-ke-southampton-untuk-kebaikan-kariernya
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini