Livramento Hampir Gabung ke Brighton Sebelum Mendarat di Southampton

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Okt 2021, 11:36 WIB
Livramento Hampir Gabung ke Brighton Sebelum Mendarat di Southampton

Tino Livramento / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tom Barclay mengungkapkan bahwa Tino Livramento hampir bergabung dengan Brighton musim panas ini sebelum akhirnya ke Southampton.

Pemain berusia 18 tahun itu menandatangani kontrak dengan Southampton setelah kepergiannya dari Chelsea dan telah menjadi bintang di musim debutnya di sepak bola tim utama.

Livramento tiba di St Mary's tanpa pengalaman sepak bola senior di kariernya, tetapi itu jauh dari bukti di bulan-bulan awal musim ini, dengan anak muda itu menunjukkan beberapa penampilan luar biasa melawan beberapa tim terbaik liga.

Sejak kepindahannya senilai 5 juta poundsterling dari Chelsea, dia bermain semua laga, kecuali empat menit dalam tujuh pertandingan liga pembuka The Saints dan telah membuat Kyle Walker-Peters, yang merupakan salah satu pemain terbaik Southampton musim lalu, gagal mendapatkan tempat di tim inti.

Bek sayap yang memenangkan penalti di laga melawan Chelsea akhir pekan lalu, telah dihadiahi panggilan perdananya ke Inggris U21 dan sejak itu membuat dua penampilan pengganti untuk tim asuhan Lee Carsley.

Jika sang pemain melanjutkan performa briliannya, itu pasti hanya masalah waktu sebelum dia masuk radar Gareth Southgate.

Namun, Barclay mengatakan bahwa itu bisa sangat berbeda untuk remaja tersebut pada musim ini dan dia bisa saja bermain di Brighton.

Ketika ditanya tentang minat mereka pada Livramento, dia mengatakan kepada GIVEMESPORT: "Mereka pasti tertarik, seperti banyak klub, baik di Liga Premier dan luar negeri dan sepertinya sangat dekat."

Artikel Tag: tino livramento, Southampton, Brighton and Hove Albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/livramento-hampir-gabung-ke-brighton-sebelum-mendarat-di-southampton
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini