Liverpool Yakin Alisson dan Fabinho Hanya Akan Absen Satu Laga

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Okt 2021, 21:23 WIB
Liverpool Yakin Alisson dan Fabinho Hanya Akan Absen Satu Laga

Alisson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jeda internasional telah menimbulkan banyak teka-teki bagi Liverpool, tidak lebih seputar Alisson dan Fabinho, tetapi mereka mungkin hanya akan absen satu pertandingan.

Kedua pemain ini dipastikan akan absen dalam laga tandang ke Vicarage Road, dengan hanya 35 jam antara kickoff untuk Brasil dan peluit pertama di Watford.

Ini akan membuat Caoimhin Kelleher mendapatkan kesempatannya di Liga Premier sekali lagi, sementara Jordan Henderson akan memenuhi peran lini tengah dalam absennya No 3 The Reds.

Ini jauh dari solusi sempurna untuk Jurgen Klopp, setelah The Reds memiliki permintaan untuk mengubah jadwal kickoff akhir pekan ini, yang ditolak, untuk memberi diri mereka kesempatan untuk menurunkan pemain Brasil mereka.

Itu kemudian menimbulkan pertanyaan yang berkaitan dengan kemampuan mereka untuk tampil di laga melawan Atletico Madrid tiga hari kemudian karena karantina 10 hari sekembalinya mereka ke Inggris, yang memungkinkan mereka untuk berlatih dan bermain.

Bepergian langsung ke Spanyol dari Brasil telah diperdebatkan, sebelum dikarantina saat kembali ke Merseyside karena meninggalkan jejak untuk melakukan perjalanan ke negara lain tampaknya sangat tidak mungkin.

Namun, Chris Bascombe dari Telegraph melaporkan bahwa “Liverpool percaya bahwa mereka bebas meninggalkan tempat karantina mereka untuk bergabung dengan skuat dan bermain di Spanyol.”

Ini akan menjadi dorongan besar bagi The Reds karena mereka akan menghadapi tujuh pertandingan dalam 22 hari, Alisson dan Fabinho adalah dua nama pertama bagi Klopp di timnya pada setiap pertandingan.

Artikel Tag: Alisson, Fabinho, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-yakin-alisson-dan-fabinho-hanya-akan-absen-satu-laga
358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini