Liverpool vs Leicester, Kabar Terbaru dari Anak Asuh Jurgen Klopp

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 21 Nov 2020, 17:13 WIB
Liverpool vs Leicester, Kabar Terbaru dari Anak Asuh Jurgen Klopp

Klopp and Rodgers / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool akan menghadapi Leicester City dalam pertandingan lanjutan Liga Premier di Anfield pada Minggu malam (22/11).

Jurgen Klopp, bos The Reds, mengatakan sebelum pertandingan bahwa dia akan menyambut perlombaan gelar terbuka, menunjukkan sebanyak delapan tim mampu menantang gelar.

Leicester telah meraih enam kemenangan dari delapan pertandingan, dan telah memenangkan semua pertandingan grup Liga Europa mereka sejauh ini.

Seperti Liverpool, The Foxes juga kehilangan beberapa pemain kunci di pertahanan, dan pertandingan itu bisa menjadi tontonan pesta gol yang menarik.

Inilah tim yang kami harapkan akan dipilih Klopp untuk pertandingan ini:

Kiper: Alisson jelas akan mempertahankan tempatnya di bawah gawang sekali lagi.

Pertahanan:Di sinilah pemilihan menjadi sangat sulit bagi bos Liverpool. Joe Gomez mengalami cedera lutut yang mengancam musimnya selama jeda internasional dan telah berhasil menjalani operasi. Dia pasti akan melewatkan sebagian besar musim ini bersama Virgil van Dijk.

Nathaniel Phillips tampil mengesankan pada debutnya dan dia bisa menjadi starter melawan The Foxes. Rhys Williams adalah opsi lain untuk Klopp tetapi anak muda itu kemungkinan akan digunakan dalam pertandingan Liga Champions melawan Atalanta minggu depan.

Gelandang: Gini Wijnaldum sangat luar biasa untuk tim nasional Belanda di tengah pekan dan sang gelandang kemungkinan akan bermain bersama Fabinho. Orang-orang seperti Thiago Alcantara dan Alex Oxlade-Chamberlain mendekati kebugaran penuh dan mungkin cukup fit untuk berada di bangku cadangan tetapi Naby Keita akan menjadi pilihan yang baik di lini tengah yang berisikan tiga orang.

Penyerang: Mohamed Salah absen untuk pertandingan ini setelah dinyatakan positif mengidap virus corona saat menjalani tugas internasional bersama Mesir. Pemain sayap Mesir harus tetap dikarantina selama sepuluh hari sesuai protokol pemerintah begitu dia kembali.

Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Diogo Jota harus menjadi tiga penyerang, tetapi Klopp memiliki opsi lain seperti Takumi Minamino dan Xherdan Shaqiri dari bangku cadangan jika diperlukan.

Artikel Tag: Liverpool, Leicester City, Jurgen Klopp

2440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini