Liverpool vs Arsenal, The Reds Diklaim Masih Terlalu Tangguh

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 01 Okt 2020, 12:00 WIB
Liverpool dan Arsenal akan bertemu di putaran keempat Carabao Cup

Jurgen Klopp dan Mikel Arteta. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Liverpool akan menghadapi Arsenal untuk kedua kalinya dalam empat hari ketika kedua tim bertemu di putaran keempat Carabao Cup, Jumat (2/10) dini hari WIB, dan Michael Owen menilai The Reds bisa meraih kemenangan lagi.

Pasukan Jurgen Klopp mengalahkan The Gunners 3-1 di Anfield dalam ajang Premier League pada Selasa (29/9) dini hari WIB, dan mereka akan bertarung lagi di tempat yang sama dini hari nanti untuk memperebutkan tempat di perempat final Carabao Cup.

Klub Merseyside tampil sangat dominan pada pertemuan pertama lalu, bahkan gol pasukan Mikel Arteta yang dicetak oleh Alexandre Lacazette adalah hasil dari blunder yang dilakukan oleh Andy Robertson.

Michael Owen tahu betul kedua tim akan mengubah sebagian besar susunan pemain mereka untuk pertandingan Carabao Cup ini, tetapi dia masih percaya The Reds akan keluar sebagai pemenang saat peluit panjang dibunyikan.

"Keduanya akan berhadapan untuk kedua kalinya dalam seminggu," kata mantan striker Liverpool dan Manchester United itu kepada BetVictor. "Liverpool adalah pemenang dalam pertemuan yang memikat di Anfield pada Senin, dan saya pikir kita bisa melihat lebih banyak hal yang sama di sini. Arsenal menyebabkan beberapa masalah, tetapi sang juara terlalu bagus pada malam itu.

"Kedua belah pihak harus terlihat berbeda dalam hal susunan pemain, dan meskipun saya bisa melihat Arsenal semakin dekat, saya pikir The Reds akan mengatasinya."

Sederet pemain muda Liverpool seperti Neco Williams, Rhys Williams, Curtis Jones, serta pemain terpinggirkan Xherdan Shaqiri kemungkinan akan tampil dini hari nanti. Pun dengan The Gunners, Bukayo Saka, Joe Willock, Reiss Nelson, serta kiper baru Alex Runarsson akan berusaha menghadang laju tim Jurgen Klopp di Anfield.

The Reds dan Arsenal juga bertemu di putaran keempat Carabao Cup musim lalu, juga bermain di Anfield. Saat itu, klub Merseyside mengalahkan The Gunners dalam drama adu penalti setelah pertandingan berakhir imbang 5-5 di waktu normal.

Artikel Tag: Liverpool, Arsenal, Michael Owen, Carabao Cup

902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini