Liverpool Unggul Besar, Van Dijk: Ini Belum Berarti Apa-apa

Penulis: Dwi Prima
Rabu 22 Jan 2020, 21:52 WIB
Liverpool Unggul Besar, Van Dijk: Ini Belum Berarti Apa-apa

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: The Reds unggul 16 poin dari Manchester City, tetapi tidak akan ada rasa puas diri di kubu klub asal Merseyside dalam upaya mereka meraih gelar liga pertama dalam 30 tahun terakhir.

"Berapa banyak pria yang telah Anda wawancarai dari kami?" Van Dijk mengatakan. “Saya pikir kita semua memberikan jawaban yang sama.

"Setiap orang dapat memiliki pendapat mereka, menyampaikan pendapat tentang situasi kita sekarang tetapi kita semua tahu sebagai tim, semua orang yang terlibat di Melwood, kita tidak terbawa suasana.

"Kami tidak dapat menyangkal bahwa kami berada dalam situasi yang baik, tetapi hal-hal ini tidak berarti apa-apa saat ini - hanya pada akhir musim semuanya terjawab. Dan mudah-mudahan itu berarti sesuatu di akhir musim."

Van Dijk tidak bisa mengatakannya, sama seperti Klopp tidak bisa mengatakannya, tetapi faktanya tidak dapat disangkal; Liverpool sedang dalam perjalanan menuju gelar. 22 pertandingan, mereka unggul 16 poin dari Manchester City yang berada di peringkat kedua.

"Semua orang terlibat dalam hal itu," kata Van Dijk. “Kami memiliki penjaga gawang yang fantastis, bek sayap yang mampu melakukan tugasnya dengan, gelandang kami dan bintang-bintang kami di depan, jadi itu adalah hal kolektif.

“Tapi jelas sebagai pemain bertahan kami sangat senang untuk meraih clean sheet, karena kita semua tahu bahwa jika kita meraih clean sheet ada peluang besar untuk memenangkan pertandingan, jadi itu adalah perasaan yang bagus."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Virgil van Dijk

441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini