Liverpool Umumkan Skuat Terbaru untuk Babak 16 Besar Liga Champions

Penulis: Dwi Prima
Kamis 04 Feb 2021, 05:37 WIB
Liverpool Umumkan Skuat Terbaru untuk 16 Besar Liga Champions

Liverpool / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool telah menyelesaikan skuat 24 orang mereka untuk babak sistem gugur Liga Champions, di mana perombakan bek tengah telah dilakukan dengan Joel Matip keluar dan dua pemain baru masuk.

The Reds harus menyerahkan daftar skuat terakhir mereka pada hari Rabu (03/02) menjelang pertandingan babak 16 besar melawan RB Leipzig dan potensi keterlibatan selanjutnya dalam kompetisi.

Dan Jurgen Klopp telah melihat nama-nama baru ditambahkan ke opsinya setelah kesibukan di akhir jendela transfer.

Liverpool diizinkan untuk menyebutkan tiga tambahan baru ke skuat yang digunakan di babak grup, yang berarti tidak ada kejutan tentang siapa yang mendapat tempat setelah krisis bek tengah.

Dengan cedera yang menghantam pusat pertahanan, pemain baru Ben Davies dan Ozan Kabak ditambahkan langsung ke tim, sementara Nat Phillips mendapat tempat setelah absen selama penyisihan grup.

Baik Virgil van Dijk dan Joe Gomez tetap dalam skuat 24 orang meskipun mereka tidak akan tampil lagi musim ini, tetapi tidak ada tempat untuk Joel Matip setelah cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen hingga akhir musim.

Dan Takumi Minamino dan Harvey Elliott keduanya keluar dari skuat awal setelah mendapatkan peminjaman masing-masing ke Southampton dan Blackburn.

Skuat 24 orang yang disebutkan di atas diberi label 'Daftar A', sementara jumlah pemain di bawah usia 21 tahun yang tidak terbatas dan yang telah berlatih dengan klub setidaknya selama dua tahun berada dalam 'Daftar B'.

Artinya orang-orang seperti Curtis Jones, Rhys Williams, Neco Williams dan Billy Koumetio termasuk dalam daftar itu. The Reds akan melanjutkan eksploitasi Liga Champions mereka pada 16 Februari di leg pertama babak 16 besar melawan RB Leipzig, yang saat ini menghadapi masalah karena pembatasan perjalanan di Jerman.

Artikel Tag: Liverpool, liga champions, Champions League 2021

1762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini