Liverpool Tunjuk Rodgers No. 2

Penulis: Robin
Senin 06 Jul 2015, 16:55 WIB
Liverpool Tunjuk Rodgers No. 2

Sean O'Driscoll gantikan Colin Pascoe di Anfield. (espnfc.com)

Ligaolahraga.com -

Penunjukan Sean O'Driscoll sebagai asisten manajer Liverpool yang baru dan promosi Pepijn Lijnders untuk perannya di skuad utama The Reds telah dikonfirmasi oleh klub.

 

O'Driscoll akan mengambil peran barunya di Anfield usai merampungkan negosiasi dengan Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) untuk meninggalkan posisinya sebagai pelatih tim U-19.

 

Asisten berusia 52 tahun itu akan menggantikan Colin Pascoe, yang dipecat pada tanggal 6 Juni, setelah menjalani review mengenai pekerjaannya di akhir musim dengan Fenway Sports Group, pemilik Liverpool yang berbasis di Boston, Amerika Serikat.

 

O'Driscoll mempunyai reputasi yang cukup lumayan setelah sukses membangun tim sepak bola yang berprestasi baik dengan anggaran relatif kecil di luar Liga Premier selama bertugas di Bournemouth dan Doncaster.

 

Sementara Lijnders, yang bekerjasama dengan tim U-16 musim lalu, kini akan menduduki posisi barunya di divisi pengembangan tim utama.

 

Brendan Rodgers mengatakan kepada situs resmi klub: "Saya telah membuat janji ini karena saya ingin membawa tim kami ke arah teknis yang baru, dalam hal pembinaan."

 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tunjuk-rodgers-no-2
1031  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini