Liverpool Tunggu Kepastian Masa Depan Gomez sebelum Lirik Josko Gvardiol

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Jul 2022, 21:54 WIB
Liverpool Tunggu Kepastian Masa Depan Gomez sebelum Lirik Josko Gvardiol

Josko Gvardiol / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dalam beberapa tahun terakhir, Liverpool telah memainkan beberapa mitra bek tengah, dari Joe Gomez, Virgil van Dijk, Joel Matip hingga Ibrahima Konate.

Konate musim lalu bertindak sebagai mitra utama Van Dijk, The Reds memiliki beberapa duet sukses di jantung pertahanan mereka.

Namun, dengan masa depan Gomez yang sekarang tidak jelas, Liverpool mungkin harus mempercepat rencana masa depan di jantung pertahanan mereka menurut laporan LivEcho.

Memang, The Reds berniat untuk menawarkan Gomez kontrak baru untuk mengamankan masa depan jangka panjangnya di Anfield, tetapi, setelah gagal bersaing tahun lalu, ia mungkin memutuskan untuk pergi, untuk bermain sepak bola tim utama lebih reguler.

Jika itu terjadi, maka Direktur Olahraga Liverpool, Julian Ward dapat melakukan beberapa kontak dengan orang yang dikenalnya untuk mengetahui apakah Josko Gvardiol tersedia.

Meskipun namanya mungkin tampak asing, Gvardiol adalah pemain internasional Kroasia yang saat ini memainkan sepak bola terbaiknya untuk RB Leipzig di Jerman.

Pemain berusia 20 tahun itu tidak pernah gagal untuk mengesankan penonton Bundesliga musim ini dalam 29 penampilannya yang sangat konsisten, di mana ia mencetak dua gol, sesuatu yang pasti sangat dikagumi Klopp.

Dalam hal apa yang bisa dia tawarkan kepada klub, Gvardiol merupakan pilihan yang ideal. Dengan kecepatan yang luar biasa dan kenyamanan saat menguasai bola, pemain Kroasia itu dapat memberi Van Dijk perlindungan yang diperlukan, sempurna untuk penggunaan garis pertahanan tinggi yang dimainkan The Reds.

Artikel Tag: Josko Gvardiol, Liverpool, Joe Gomez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tunggu-kepastian-masa-depan-gomez-sebelum-lirik-josko-gvardiol
1876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini