Liverpool Tunda Peresmian Transfer Fabio Carvalho

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Apr 2022, 20:34 WIB
Liverpool Tunda Peresmian Transfer Fabio Carvalho

Fabio Carvalho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool dilaporkan akan menunda pengumuman resmi transfer Fabio Carvalho ke klub untuk menghormati Fulham. Klub asal Merseyside menyetujui biaya sebesar 5 juta poundsterling ditambah 2,7 juta poundsterling sebagai bonus untuk penyerang muda itu.

Menurut Fabrizio Romano, The Reds akan membuat pengumuman dalam beberapa minggu mendatang setelah Fulham mengkonfirmasi kembalinya mereka ke Liga Premier.

The Cottagers saat ini berada di puncak Championship dengan enam pertandingan tersisa, dan difavoritkan untuk finis di tempat promosi otomatis kecuali mereka mengalami kekalahan besar.

Carvalho telah menjadi pemain kunci bagi Fulham dengan tujuh gol dan tujuh assistnya, yang telah membantu The Cottagers di sepertiga akhir lapangan.

Masih seputar transfer Liverpool, bek tengah Torino yakni Gleison Bremer masuk dalam daftar keinginan transfer Liverpool menurut O Tempo. Namun, mereka bukan satu-satunya tim yang tertarik, karena Manchester United dan Inter Milan juga mengawasi bek tengah tersebut.

Laporan lain di Italia menurut TuttoJuve, mengklaim bahwa The Reds bersedia menawarkan Torino biaya sebesar 30 juta euro untuk bek tengah tersebut.

Ketertarikan datang meskipun Liverpool memiliki persediaan yang baik di lini belakang karena Jurgen Klopp memiliki empat opsi bek tengah senior untuk dipilih.

Nat Phillips pindah dengan status pinjaman, tetapi masa depan jangka panjangnya di Merseyside tetap tidak pasti karena dia akan menjadi pilihan kelima setelah dia kembali di musim panas.

Bremer telah menjadi roda penggerak utama dalam tim Torino musim ini, membuat 29 penampilan di liga papan atas Italia sejauh ini.

Artikel Tag: Fabio Carvalho, Liverpool, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tunda-peresmian-transfer-fabio-carvalho
1084  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini