Liverpool Tolak Tawaran Terbaru untuk Neco Williams

Penulis: Dwi Prima
Kamis 30 Jun 2022, 21:48 WIB
Liverpool Tolak Tawaran Terbaru untuk Neco Williams

Neco Williams / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool telah menolak tawaran awal untuk bek kanan Neco Williams senilai hingga 15 juta poundsterling, klub Liga Premier yang mengajukan tawaran ditetapkan untuk membuat tawaran kedua dalam waktu dekat.

The Reds diyakini telah menyelesaikan bisnis transfer musim panas mereka dalam hal pemain baru, dan fokus sekarang pada kesepakatan pinjaman dan penjualan hingga 1 September.

Sadio Mane dan Takumi Minamino telah bergabung dengan pemain seperti Divock Origi dan Loris Karius yang melewati pintu keluar, sementara Conor Bradley, Billy Koumetio, Jakub Ojrzynski dan Adam Lewis semuanya pergi dengan status pinjaman.

Williams menjadi salah satu pemain skuat yang dipertimbangkan untuk dijual.

Fulham tampaknya telah mengesampingkan diri mereka sendiri, dengan mendatangkan bek kanan Wolfsburg, Kevin Mbabu sebagai gantinya, tetapi Nottingham Forest telah mengajukan tawaran.

Menurut The Athletic, Liverpool telah menolak tawaran awal itu untuk pemilik No. 76 mereka. Forest dikatakan telah memberikan paket penawaran senilai 11 juta poundsterling sebagai uang muka, dengan tambahan 4 juta poundsterling, yang akan mencapai penilaian The Reds yang dilaporkan sebelumnya untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Tetapi dengan penolakan ini, jelas bahwa klub menginginkan jaminan 15 juta poundsterling atau bahkan lebih tinggi dari itu.

Ini tidak menghalangi Forest, The Athletic melaporkan bahwa tim yang baru promosi akan "melakukan langkah kedua" setelah menilai sang pemain cocok dengan sistem tim mereka.

"Sudah menjadi jelas bahwa manajer Fulham, Marco Silva, tampaknya senang untuk tidak melakukannya," kata laporan itu, meskipun pemain internasional Wales itu tampil mengesankan dengan status pinjaman di Craven Cottage musim lalu. "Forest adalah satu-satunya penawar yang serius sejauh ini."

Artikel Tag: Neco Williams, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tolak-tawaran-terbaru-untuk-neco-williams
860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini