Liverpool Tolak Tawaran Pinjaman untuk Phillips Bulan Ini

Penulis: Dwi Prima
Kamis 20 Jan 2022, 06:32 WIB
Liverpool Tolak Tawaran Pinjaman untuk Phillips Bulan Ini

Nat Phillips / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool menolak tawaran pinjaman untuk membeli Nat Phillips bulan ini, tetapi bek tengah itu masih akan pergi karena Rhys Williams bersiap untuk kembali dari masa pinjaman.

Phillips kembali dalam latihan kontak penuh pada hari Selasa (18/01) setelah enam minggu absen karena tulang pipinya retak, meskipun ia diperkirakan tidak akan bertahan lama di Merseyside.

Orang Inggris telah setuju dengan Jurgen Klopp bahwa, meskipun menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun baru pada bulan Agustus, akan lebih baik bagi semua pihak baginya untuk berpisah dengan Liverpool.

Itu terjadi setelah hanya tampil tiga kali di paruh pertama musim ini, dengan Virgil van Dijk, Joel Matip, Ibrahima Konate dan Joe Gomez berada di depannya.

West Ham, Burnley dan Newcastle, bersama dengan klub-klub di Serie A dan Bundesliga, semuanya telah dikaitkan dengan minat, dengan klaim bahwa PSV Eindhoven juga mempertimbangkan untuk mendatangaknnya.

Menurut Neil Jones dari Goal, Liverpool telah menolak tawaran dari Watford, dengan The Hornets ingin meminjamkan pemain berusia 24 tahun itu dengan kewajiban untuk membeli jika mereka menghindari degradasi.

Tidak mengherankan, The Reds hanya mencari penjualan yang dijamin, dengan penilaian mereka ditetapkan pada harga 15 juta poundsterling.

Masih harus dilihat di mana Phillips akan berakhir, meskipun masih ada kemungkinan Watford kembali dengan tawaran yang lebih menguntungkan untuk pemain nomor 47 The Reds.

Artikel Tag: Nat Phillips, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tolak-tawaran-pinjaman-untuk-phillips-bulan-ini
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini