Liverpool Tolak Tawaran Pinjaman untuk Harvey Elliott

Penulis: Dwi Prima
Rabu 13 Jul 2022, 06:32 WIB
Liverpool Tolak Tawaran Pinjaman untuk Harvey Elliott

Harvey Elliott / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harvey Elliott tampaknya akan memainkan peran kunci untuk Liverpool musim ini, klub dilaporkan telah menolak beberapa tawaran pinjaman dari beberapa tim Liga Premier yang "mapan" musim panas ini.

Pemain berusia 19 tahun itu akan mengincar tempat di lini tengah Liverpool, setelah diberi nomor punggung 19 untuk musim 2022/23.

Elliott menjadi starter dalam empat pertandingan pertama Liverpool di Liga Premier musim lalu, hanya karena cedera pergelangan kaki parah yang dideritanya melawan Leeds menghambat kemajuannya.

Setelah kembali beraksi awal tahun ini, dan dengan pra-musim penuh, ada setiap peluang bagi pemain internasional Inggris U-21 itu untuk menjalani musim besar lainnya di bawah Jurgen Klopp.

Itu akan menjelaskan mengapa The Reds dilaporkan menolak tawaran pinjaman dari tim Liga Premier untuk mendapatkan jasa Elliott musim panas ini.

Menulis di The Times, Paul Joyce mengklaim The Reds "tidak mau mendengarkan" tawaran pinjaman dari beberapa "tim papan atas yang mapan" yang tertarik untuk membawa sang pemain untuk musim yang akan datang.

Berita itu muncul tak lama setelah Klopp menyebut sang pemain sebagai salah satu alasan mengapa dia yakin klub tidak perlu mendatangkan gelandang lain ke skuat mereka musim panas ini.

“Kami tidak boleh lupa bahwa musim lalu, dalam empat pertandingan pertama, Harvey adalah pemain terbaik. Dia luar biasa,” kata Klopp kepada wartawan.

“Kemudian dia mengalami cedera parah dan ketika dia kembali, dia menurun. Normal untuk pemain muda, dan normal setelah cedera panjang.

“Dia terlihat tajam sekarang, dia kembali, dan seperti semua orang, dia membutuhkan keberuntungan, tetapi dia tampak hebat.”

Artikel Tag: Harvey Elliott, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tolak-tawaran-pinjaman-untuk-harvey-elliott
1052  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini