Liverpool Tolak Tawaran Pinjaman untuk Dominic Solanke

Penulis: Depe Ptr
Kamis 13 Sep 2018, 18:29 WIB
Liverpool Tolak Tawaran Pinjaman untuk Dominic Solanke

Dominic Solanke / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool menolak sebanyak lima tawaran pinjaman untuk striker muda mereka, Dominic Solanke pada musim panas ini, menurut David Lynch dari Evening Standard.

Beberapa klub melihat kesempatan untuk mendatangkan pemain berusia 20 tahun itu, yang prospek waktu bermainnya di Anfield terbatas setelah musim debut yang membosankan, di mana ia hanya berhasil mencetak satu gol.

Namun, Lynch melaporkan bahwa Liverpool 'dengan cepat menolak' pendekatan pinjaman dari klub Premier League yaitu Huddersfield, lalu klub Championship: Aston Villa dan Middlesbrough, serta klub yang saat ini ditangani oleh Steven Gerrard, Rangers dan bahkan klub raksasa Ligue 1, Lyon.

Terbukti, Jurgen Klopp memikirkan yang terbaik bagi pemain asal Inggris itu untuk melanjutkan perkembangannya di Anfield, bahkan jika itu hanya mewakili Liverpool U-23.

Solanke ditetapkan untuk menjalani musim ini sebagai cadangan bagi Roberto Firmino, tetapi Daniel Sturridge telah mengambil kesempatan untuk meraih tempatnya setelah tampil cemerlang di pramusim yang sangat baik.

Kegagalan Divock Origi untuk mengamankan tiket pindah dari Anfield mungkin telah mendorong Solanke yang relatif tidak berpengalaman untuk meraih kesempatan bermain.

Namun, dia akan segera menghadapi persaingan tambahan dari Rhian Brewster yang menjanjikan, dan diatur untuk kembali bermain setelah sembuh dari cedera pada akhir tahun.

Untuk saat ini, tampaknya satu-satunya kesempatan untuk memainkan pertandingan bersama tim utama Liverpool bagi Solanke akan datang di kompetisi cup.

Artikel Tag: Liverpool, premier league 2019, Dominic Solanke

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tolak-tawaran-pinjaman-untuk-dominic-solanke
1273  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini