Liverpool Tingkatkan Upaya untuk Rekrut Pemain Sayap Wolves, Adama Traore

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Okt 2021, 11:29 WIB
Liverpool Tingkatkan Upaya untuk Rekrut Pemain Sayap Wolves, Adama Traore

Adama Traore / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool dilaporkan telah meningkatkan upaya mereka untuk menyegel transfer pemain sayap Wolves asal Spanyol, Adama Traore.

Jurgen Klopp telah lama menjadi penggemar berat pemain internasional Spanyol, yang penampilannya di Molineux juga membuatnya dikaitkan dengan klub-klub seperti Chelsea dan Manchester City belakangan ini.

Menurut El Nacional, sekarang sepertinya Liverpool adalah kandidat utama untuk mendatangkan pemain asal Spanyol, yang juga siap menerima tawaran untuk pindah ke Anfield.

Tidak mengherankan jika sang pemain sekarang merasa dia berada di titik dalam kariernya di mana dia ingin pindah ke klub yang lebih besar, dan The Reds tampaknya merupakan panggung yang ideal baginya untuk menunjukkan apa yang bisa dia lakukan.

Pemain berusia 25 tahun itu sepertinya cocok dengan gaya permainan Klopp, dan penggemar The Reds pasti akan mengakui bahwa ada kebutuhan untuk membuat beberapa perubahan di lini depan.

Sadio Mane sedikit gagal musim lalu, dan meskipun ada beberapa peningkatan musim ini, dia tidak bisa bertahan selamanya.

Itu berarti Traore bisa menjadi pengganti jangka panjang yang ideal, dan dia bisa bersinar bersama mantan rekan setimnya Diogo Jota, yang sukses besar sejak meninggalkan Wolves ke Liverpool tahun lalu.

Apalagi, Mane dan Mohamed Salah akan meninggalkan klub pada Januari untuk bermain di Piala Afrika bagi Senegal dan Mesir. Jika ia datang, maka The Reds bisa memiliki trio baru dalam diri Traore, Jota dan Roberto Firmino.

Artikel Tag: Adama Traore, Wolves, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tingkatkan-upaya-untuk-rekrut-pemain-sayap-wolves-adama-traore
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini