Liverpool Tidak Jadi Lepas Nat Phillips, Justru Beri Kontrak Baru

Penulis: Dwi Prima
Rabu 01 Sep 2021, 22:50 WIB
Liverpool Tidak Jadi Lepas Nat Phillips, Justru Beri Kontrak Baru

Nat Phillips / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Terlepas dari ekspektasi lama bahwa Nat Phillips akan meninggalkan Liverpool musim panas ini, bek tengah itu kini telah menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun dengan kenaikan gaji.

Phillips diperkirakan akan mengamankan perpindahan permanen dari Anfield sebelum batas waktu transfer, dengan Newcastle, Burnley, Brighton dan Southampton di antara klub-klub yang tertarik.

Liverpool sedang mencari biaya sekitar 12 juta poundsterling untuk pemain yang, setelah kedatangan Ibrahima Konate dari RB Leipzig, turun ke urutan kelima dalam urutan kekuasaan bek tengah.

Tetapi karena tidak ada tawaran yang cocok untuk pemain berusia 24 tahun itu, klub malah memberinya kenaikan gaji dengan perpanjangan kontrak yang mengikatnya dengan The Reds hingga 2025.

Orang Inggris, yang mengisi slot homegrown berharga dalam skuat Liga Premier, tetap sebagai penutup untuk poros bek tengah yang mencakup Virgil van Dijk, Joel Matip dan Joe Gomez bersama dengan Konate.

Ini adalah langkah yang mengejutkan mengingat dia terlihat akan dijual sepanjang musim panas, terutama karena dia tidak dimasukkan dalam salah satu dari tiga skuat pertandingan pertama musim ini.

Phillips juga tidak mungkin sering tampil sepanjang musim, tetapi Jurgen Klopp dengan jelas menilai dia sebagai pemain yang berguna dalam latihan dan ketika dibutuhkan dalam permainan.

Berita itu menyusul kontrak empat tahun baru untuk Jordan Henderson yang membuat sang kapten melewati ulang tahunnya yang ke-35, dengan kedua langkah tersebut tentu saja menggelegar dengan pendekatan progresif dan diperhitungkan yang diambil oleh klub dalam beberapa tahun terakhir.

Artikel Tag: Nat Phillips, Liverpool, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tidak-jadi-lepas-nat-phillips-justru-beri-kontrak-baru
876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini