Liverpool Tidak Ganas Musim Ini, Alexander-Arnold Beri Komentar

Penulis: Dwi Prima
Jumat 13 Jan 2023, 17:32 WIB
Liverpool Tidak Ganas Musim Ini, Alexander-Arnold Beri Komentar

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Terpaut tujuh poin dari empat besar dan dengan penurunan sembilan poin dari 17 pertandingan Liga Premier hingga saat ini, itu jauh dari Liverpool yang ganas dan kejam yang kita kenal.

Trent Alexander-Arnold, bagaimanapun, belum siap untuk menghapus musim, yang belum mencapai setengah jalan.

Ada segudang masalah di depan pintu bagi The Reds pada 2022/23, dengan lini tengah kekurangan kaki segar, pertahanan terus terbuka dan kebutuhan konstan untuk bangkit kembali setelah kebobolan lebih dulu.

Ini kumulatif untuk The Reds dan sangat kontras dengan tim yang hanya berjarak dua kemenangan dari empat gelar bersejarah musim lalu, itu terus menetapkan standar yang sangat tinggi.

Tim belum memenuhinya dan Alexander-Arnold sangat menyadari fakta tersebut, tetapi dia jauh dari siap untuk "menghapus kami".

"Ada tingkat ekspektasi sekarang, hampir seperti 'menjadi korban dari kesuksesan Anda sendiri'," kata Alexander-Arnold kepada Sky Sports tentang performa Liverpool saat ini.

“Orang-orang mengharapkan kami tampil sempurna setiap musim dan kami tidak boleh melewatkan musim, ada tingkat konsistensi yang dituntut dan saya pikir kami menuntut itu dari diri kami sendiri.

“Ini adalah musim yang tidak kami senangi, tetapi masih ada waktu yang lama jadi saya tidak akan mengatakan menghapus kami dengan cara apa pun.

“Akan tiba waktunya ketika segala sesuatunya berjalan dengan baik dan kami akan kembali ke tempat kami sebelumnya dan ketika itu terjadi maka semua orang akan bahagia.

“Hanya masalah waktu untuk melakukan itu, kami harus kembali ke dasar dan menemukan di mana masalahnya dan mencoba menggunakannya untuk keuntungan kami."

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Liverpool, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tidak-ganas-musim-ini-alexander-arnold-beri-komentar
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini