Liverpool Tidak Cocok untuk Thiago, MU Lebih Cocok

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Mar 2021, 20:37 WIB
Liverpool Tidak Cocok untuk Thiago, MU Lebih Cocok

Thiago Alcantara / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Thiago Alcantara "lebih cocok untuk Manchester United", menurut Paul Scholes, yang mengklaim bintang Liverpool itu bukan "pemain tipe Jurgen Klopp".

Banyak yang diharapkan dari Thiago ketika dia tiba di Anfield dari Bayern Munich di musim panas, tetapi sejauh ini dia gagal untuk memenuhi ekspektasi dengan seragam merah yang terkenal itu.

Dikatakan bahwa pemain internasional Spanyol itu memperlambat Liverpool di sepertiga akhir saat bermain di sayap kanan dari tiga gelandang, dengan Scholes berpendapat bahwa ia akan lebih cocok di United dalam peran yang lebih sentral.

Legenda United mengatakan kepada Premier League Productions tentang posisi terbaik Thiago: "Cara Liverpool bermain dengan ketiganya di lini tengah, menurut saya dia tidak memiliki posisi yang bagus, sehingga peran sentral akan membuatnya cocok.

"Begitu Anda berada di posisi yang lebih melebar di tiga tim, sangat sulit untuk bergerak di sekitar lapangan karena dia bukan tipe pemain seperti itu.

"Dia hanya perlu duduk di tengah. Mengontrol banyak hal, membawa pemain ke dalam permainan dan itulah yang dia kuasai. Saya hanya ingin tahu apakah cara bermain yang dimainkan mereka ini cocok dengan gaya sepak bolanya.

"Dia sepertinya bukan tipe pemain Jurgen Klopp, Anda pikirkan pemain lini tengah yang dia miliki dan pemain depan. Semuanya bisa belari 100 mil per jam.

"Saya pikir dia akan lebih cocok untuk tim Manchester United. Dalam dua lini tengah dengan pemain bertahan, pemain bertahan kuat yang sangat bagus, di mana dia bisa duduk dan mengontrol permainan.

"Jurgen Klopp dan timnya, saya tidak melihat mereka mengendalikan permainan."

Artikel Tag: thiago alcantara, Liverpool, Manchester United

543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini