Liverpool Tidak Beri Kepastian, Salah Bertekad Pindah ke Barcelona

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 02 Apr 2022, 12:09 WIB
Liverpool Tidak Beri Kepastian, Salah Bertekad Pindah ke Barcelona

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain depan Liverpool, Mohamed Salah secara pribadi akan mendorong transfer ke Barcelona musim panas ini, menurut media Spanyol, Sport.

Penyerang Mesir itu berada di tengah-tengah kebuntuan kontrak dengan The Reds. Salah, yang bergabung dengan raksasa Merseyside dari Roma pada 2017, akan melihat kontraknya saat ini dengan tim yang bermarkas di Anfield itu berakhir pada 2023.

Dia telah melakukan pembicaraan dengan klub untuk kesepakatan baru dengan gaji yang lebih tinggi, tetapi Liverpool sejauh ini belum memenuhi tuntutan Salah.

Itu telah membuat masa depannya di klub dalam bahaya, dan Barcelona tertarik untuk memanfaatkan situasi dengan mengontrak penyerang serba bisa.

Menurut laporan Sport yang disebutkan di atas, Barcelona telah diberitahu bahwa Salah 'akan melakukan segalanya' untuk bergabung dengan mereka musim panas ini. Namun, laporan itu juga mengklaim bahwa Liverpool telah 'mengancam' Barca bahwa mereka kurang tertarik untuk duduk di meja negosiasi untuk kesepakatan apapun.

Salah telah mencetak 153 gol dan membuat 57 assist dalam 239 pertandingan bersama The Reds. Dia telah memenangkan Sepatu Emas Liga Premier dua kali dan telah mencetak lebih dari 20 gol setiap musim sejak bergabung dengan The Reds.

Dia juga telah membantu pasukan Jurgen Klopp memenangkan Liga Premier, Liga Champions dan Piala Dunia Klub, di antara penghargaan lainnya.

Salah juga dalam performa bagus musim ini, mencatatkan 28 gol dan 10 assist dalam 36 pertandingan di berbagai kompetisi.

Artikel Tag: Liverpool, Mohamed Salah, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tidak-beri-kepastian-salah-bertekad-pindah-ke-barcelona
5146  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini