banner babe

Liverpool Tidak Akan Jual Mane Atau Salah, Demi Jadon Sancho

Penulis: Dwi Prima
Selasa 19 Nov 2019, 23:06 WIB
Liverpool Tidak Akan Jual Mane Atau Salah, Demi Jadon Sancho

Jadon Sancho / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurnalis ternama James Pearce mengklaim Liverpool tidak akan menjual Mohamed Salah atau Sadio Mane untuk mendapatkan Jadon Sancho.

Liverpool telah dikaitkan dengan Sancho dalam beberapa pekan terakhir, tetapi tidak akan menjual salah satu bintang mereka untuk mendapatkan pemain Inggris, menurut Pearce.

Sancho sangat bagus untuk Borussia Dortmund sejak bergabung dengan mereka dari Manchester City. Pemain sayap berusia 19 tahun ini juga menjadi pemain reguler bagi tim nasional Inggris dan merupakan salah satu talenta paling cemerlang di Bundesliga.

Liverpool juga memiliki sepasang pemain sayap berkualitas di Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Pearce berpartisipasi dalam sesi tanya jawab dan ditanya apakah The Reds akan berpisah dengan salah satu bintang untuk mendarat Sancho.

Wartawan itu mengklaim bahwa pemimpin Liga Premier tidak tertarik menjual Mane atau Salah: "Tidak, saya tidak bisa melihatnya. Baik Salah dan Mane menandatangani kontrak baru belum lama ini tanpa klausul rilis dan LFC tidak akan tertarik untuk menjualnya."

Namun, Pearce memang memperingatkan bahwa segala sesuatunya dapat berubah.

Wartawan itu menambahkan bahwa ia meragukan tawaran besar akan datang untuk kedua pemain itu mengingat betapa berharganya mereka: "Tentu saja hal-hal dapat berubah dengan cepat dalam sepak bola, salah satu dari mereka bisa pindah jika tawaran besar diberikan, tetapi saya sangat meragukan itu akan terjadi. Kenyataannya adalah sangat sedikit klub yang mampu membeli salah satu dari mereka . Mereka berdua pemain seharga 150 juta poundsterling.”

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Jadon Sancho

3471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini